Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Intip Bocoran Adegan GRISSE Episode 2: Kalia Dipilih Jadi Pemimpin

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Intip Bocoran Adegan GRISSE Episode 2: Kalia Dipilih Jadi Pemimpin
Intip Bocoran Adegan GRISSE Episode 2: Kalia Dipilih Jadi Pemimpin


Episode pilot GRISSE yang tayang 4 November lalu berakhir dengan sedikit harapan akan kebebasan, meski diawali ketegangan. Kalia, Maran, dan beberapa pemberontak lain di Grisse nyaris dihukum di tiang gantung oleh Daan, Gubernur Grisse yang parah. Namun akhirnya mereka berhasil melakukan perlawanan. Adu tembak, berkelahi, hingga adu pedang terjadi di tengah-tengah Grisse. Lantas bagaimana kelanjutannya?

Episode 2 GRISSE akan tayang pada Minggu 11 November 2018 mendatang pukul 20:00 WIB di HBO. Bocoran dari HBO sih, di episode ini akan terjadi sebuah kekacauan di Grisse. Masyarakat ingin melakukan pemberontakan besar-besaran, namun mereka butuh pemimpin. Sebelumnya Maran (Marthino Lio) adalah pemimpin pemberontakan ini sebagai pengikut dari ketua pemberontakan yang gugur sebelumnya. Namun rupanya melihat apa yang terjadi di depan tiang gantungan sebelumnya, masyarakat ingin punya pemimpin baru. Dan dia Kalia (Adinia Wirasti).

Meski berhasil menghentikan hukuman kejam yang akan diberikan kepada beberapa orang di Grisse, bukan berarti kebebasan sudah di tangan. Kekejaman Belanda bisa kembali kapan saja. Lalu apa yang akan dilakukan oleh para pemberontak ini? Tunggu penayangannya hari Minggu nanti GanSis!

GRISSE adalah serial delapan episode produksi original HBO Asia. Tayang perdana 4 November lalu, setiap episode serial ini berdurasi satu jam yang bisa disaksikan di HBO dan streaming di HBO Go. Bercerita tentang sebuah markas Belanda di kawasan Jawa Timur bernama Grisse, di mana terjadi kekejaman pemerintahan Belanda di era tahun 1800-an. Sekelompok masyarakat yang sudah jengah terhadap pemerintahan kolonial berusaha melakukan pemberontakan.

Kalau penasaran dengan kelanjutannya, intip beberapa potongan adegan dari episode 2 dalam foto-foto dari HBO Asia ini:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Saksikan GRISSE episode 2 di HBO hari Minggu, 11 November 2018 pukul 20:00 WIB!

12
3.9K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.