.nona.Avatar border
TS
.nona.
Viral !! Parodi Grup Blackpink K- Pop






emoticon-Big Kiss.NONA. emoticon-Big Kiss





Buat penggemar K - Pop pastinya sudah mengenal siapa itu Blackpink, ya 4 dara cantik yang sangat populer di negaranya dan juga di seluruh dunia. Demam K-Pop memang mewabah di berbagai belahan dunia.



Salah satunya di negara gajah putih Thailand, tak hanya anak remaja bahkan anak-anak kecil pun menjadi fans dari Lalissa dan kawan-kawan. Sebagai fans Black pink, mereka pun membuat sebuah video parodi yang keren punya. Grup yang terdiri dari anak kecil di Thailand ini disebut dengan nama Blink.

Dan tentu saja sebagai video parodi yang menurut aku adalah video dengan editing terbaik yang dibuat oleh orang umum tersebut tentunya membuat banyak orang kagum.



Memang Video parodi Blackpink ini setelah di unggah pun langsung menjadi viral di media sosial. Di YouTube, videoklip yang diberi judul "BLACKPINK - ‘뚜두뚜두 (DDU-DU DDU-DU)’ M/V Cover | by DEKSORKRAO from Thailand" ini telah ditonton lebih dari 450 ribu kali, angka yang fantastis dan terus beranjak naik.

Tentu saja berbeda dengan Blackpink yang shooting di tempat tertutup yang glamour, dan pencahayaan yang penuh dengan warna. Video 4 anak gadis kecil hanya bertempat di sebuah kebun pisang dan juga rumah yang tak jauh dari tempat tinggal mereka.



Hebatnya lagi mereka sukses meniru gaya dari para personel Blackpink, baik itu ekspresi, tarian maupun gayanya. Walau hanya dengan acessories seadanya namun hal yang disuguhkan sangat menghibur dan tentu saja hal tersebut sangat kreatif di zaman millenial saat ini.

Namun yang lihai dalam mengemas video klip parodi mereka adalah orang yang berada di belakang layar, aku tak segan untuk memuji sinematografi dan penyuntingan video ini. Pasalnya, angle dan pergerakan kameranya memang dibuat persis aslinya, bahkan terlihat pergerakannya sangat sempurna.



Satu kata "keren" apakah youtuber di Indonesia memiliki kehebatan dalam membuat sinematografi seperti ini ? Ada beberapa tapi sayang mereka beda visi, karena banyak yang terjun ke dunia nyata sebab mereka langsung bisa menghasilkan uang berkat keahliannya. Sedangkan yang viral di Indonesia adalah bocah alay yang hanya bisa goyang dua jari, tanpa ada kreatifitas tinggi untuk menjadi populer.

Lucunya hal yang seperti itu banyak peminatnya, sungguh kreatifitas anak Indonesia semakin kurang bila dibandingkan dengan negara tetangga yang karyanya sudah banyak di puji orang.

emoticon-Angel







"Sebuah Tulisan Santai Untuk Para Pembaca"
--------------------------------------
Tulisan : .nona.

sumber

Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



Diubah oleh .nona. 08-11-2018 16:35
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.