rumahkanaka3Avatar border
TS
rumahkanaka3
OJK Endus Aktivitas 'Talk Fusion' di Riau
EPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau menyatakan, telah mengendus adanya aktivitas investasi ilegal bernama "Talk Fusion" di daerah ini pascadihentikan operasionalnya oleh Satuan Tugas Waspada Investasi pada Februari 2017.

"Saya tidak mengetahui dengan pasti lokasi cabangnya di Riau, namun kami mencium adanya kegiatan Talk Fusion," kata Kepala OJK Riau Yusri, kemarin.

Yusri menyatakan, potensi aktivitas 'Talk Fusion' di Riau itu memungkinkan karena letak wilayah yang berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Selain akses laut yang dekat, membuat berbagai jenis informasi perdagangan baik barang maupun jasa keuangan mudah ditranfer dari negara sumber investasi ini berada yakni Florida, Amerika Serikat.

Karena itu, dia menghimbau, agar masyarakat Riau mewaspadai investasi yang menjual aplikasi dengan cara multi level markering (MLM) tersebut karena terbukti ilegal dan tidak memiliki izin. "Saya menghimbau masyarakat Riau untuk lebih berhati-hati memilih tempat berinvestasi, jangan mudah terpengaruh, " tuturnya.

http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/17/10/12/oxokws396-ojk-endus-aktivitas-talk-fusion-di-riau

MLM lama ini wkwk
0
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.