naniharyono2018Avatar border
TS
naniharyono2018
Guntur Romli: Hai Pendukung Habib Rizieq, Ayo Bilang Terima Kasih
Guntur Romli: 
Hai Pendukung Habib Rizieq, Ayo Bilang Terima Kasih
 7 November 2018
 


Muhammad Guntur Romli/Ist

SULSELEKSPRES.COM – Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab sempat diperiksa dan ditahan selama 28 jam oleh tim intelijen dan polisi Arab Saudi.

Habib Rizieq kemudian dibebaskan dari tahanan setelah mendapat jaminan. Demikian pernyataan Dubes RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel.


Keterlibatan pemerintah Indonesia dalam masalah yang menimpa Habib Rizieq ini diluar negeri disebut harus disyukuri para pendukung Habib Rizieq di tanah air.


Baca: Rocky Gerung: Oposisi Tak Perlu Pakai Otak


Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli mengatakan, dilepaskannya Habib Rizieq dengan jaminan atas kerja keras diplomat Indonesia di Saudi. Dia juga menghimbau para pendukung Tizieq untuk berterima kasih kepada pemerintah.


Jelas ya, Habib Rizieq ditangkap, ditahan selama 28 jam kemudian dilepaskan dgn jaminan atas kerja keras diplomat Indonesia di Saudi. Hai pendukung Habib Rizieq, ayo bilang terima kasih,” kata Guntur Romli melalui akun twitternya (7/11/2018).


[ltr][/ltr]

Guntur Romli juga mengingatkan warga negara Indonesia agar tidak memberanikan selfie di Arab Saudi menggunakan bendera bertuliskan kalimat tauhid.

“Yg selfie di Ka’bah, Jabal Uhud, Jabal Rahmah dst jangan coba2 pake bendera ISIS, meski sama2 bertuliskan kalimat tauhid. Saya tidak mau nantang. Klau anda coba2, bahaya besar,” katanya.


Baca: FPI Curigai Pemerintah Indonesia Dalang dari Penahanan Habib Rizieq di Arab Saudi?


Bahaya besar kalau anda berani mengibarkan bendera2 hitam ini di negara-negara Arab meski bertulisan kalimat tauhid, krn bendera2 ini sdh identik dgn bendera politik & klmpk teroris. Apalagi yg bendera ISIS, jgn pernah coba2,” katanya lagi.


Guntut Romli diketahui belum lama ini memang menantang Habib Rizieq mengibarkan bendera HTI di Arab. Tantangan ini setelah sebelumnya muncul seruan Habib Rizieq agar bendera HTI dikibarkan diseluruh tanah air.


Diketahui, Habib Rizieq sempat ditahan karena adanya aduan dari warga mengenai bendera yang terpasang di rumah imam besar FPI itu di Mekah. Bendera hitam berkalimat tauhid itu dianggap pelapor sebagai bendera yang mirip dengan bendera ISIS.

http://sulselekspres.com/2018/11/07/...ng-terima-kasih/

Guntur Romli Menantang Habib Rizieq Memasang 
dan Mengibarkan Bendera HTI di Mekkah Saudi Arabia



PARAH !!! INILAH JEJAK DIGITAL GUNTUR ROMLI KADER PSI



------------------------------



Guntur Romli, dan satunya lagi si Abu Janda ... anak muda yang minim ilmu agama Islam tapi mengaku pinter dan paham agama Allah itu dengan baik, merasa ilmunya se level ilmu Ulama yang mumpuni. Makanya tambah kacaulah negeri ini.


GUNTUR ROMLI LIHATLAH, MEREKA MENGIBARKAN BENDERA TAUHID DI TANAH SUCI
Diubah oleh naniharyono2018 07-11-2018 22:47
bear_brand
bear_brand memberi reputasi
-2
6.7K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.