Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wismanganAvatar border
TS
wismangan
International Public Service Forum 2018, Pemprov DKI Sabet Dua Penghargaan
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerima dua penghargaan dalam Indonesia International Public Service Forum 2018 yang diselenggarakan di JCC Jakarta, Rabu (7/11).

Dua penghargaan tersebut yakni Cek Dan Sadari (Cegah Kanker Serviks Dengan Aplikasi MAPLE-S dan Mobil Dekteksi Kanker HIBISCUS) dan Sipil Doyan Jalan (Sistem Pilih Dokter dan Waktu Pelayanan Pasien Rawat Jalan dan Peserta JKN-KIS).

Ini merupakan salah satu contoh program pelayanan masyarakat yang diberikan instansi pemerintahan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla didampingin Menteri PAN/RB, Syafruddin yang diterima langsung oleh Gubernur DKI, Anies Baswedan.

Anies dalam kesempatan itu mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemprov DKI untuk giat dalam bekerja melayani masyarakat.

"Jakarta hari ini menerima award dari pemerintah pusat ada 2 dari 40 inovasi yang terpilih, dan kami bersyukur mudah-mudahan ini akan menjadi pemantik bagi semua untuk berinovasi, dan juga pemantik bagi kita untuk memanfaatkan inovasi inovasi yang sudah dibuat," tutupnya. 

https://nusantara.rmol.co/read/2018/11/07/365205/International-Public-Service-Forum-2018,-Pemprov-DKI-Sabet-Dua-Penghargaan-

Makin mantap
nona212
nona212 memberi reputasi
3
935
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.