• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • VIRAL!! Dikira Boneka, Semua Orang Terkejut Saat Mendengar klarifikasi Ibunya!

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
VIRAL!! Dikira Boneka, Semua Orang Terkejut Saat Mendengar klarifikasi Ibunya!

Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang salah satu anak yang berasal dari Thailand yang mukanya mirip sekali dengan boneka bahkan orang orang mengira anak ini adalah boneka.

Jika kalian menjadi seorang orang tua pastinya kalian sering dan pasti ingin memberikan kecantikan atau kegantengan anak-anak kalian kalian pasti inginkan anak kalian ganteng dan juga cantik gitu pula yang dirasakan oleh seorang orang tua yang berasal dari Thailand Dia mempunyai seorang anak perempuan yang cantik nya mirip sekali dengan boneka.

Nama bayi ini adalah Isaan (น้องสิตางค์) 
Anak bayi ini berusia 1 tahun 9 bulan
Anak ini memiliki mata hitam yang cantik, kulit putih, rambut seperti boneka, walaupun hidung anak ini pesek tapi dengan bibir kecil dan imutnya ini membuat isaan terlihat seperti boneka Barbie.

Anak yang cantik dan juga imut ini sering disebut-sebut boneka dari Asia karena anak ini memiliki wajah yang unik dan juga cantik banyak sekali orang yang memperhatikan isaan dengan lebih teliti dan banyak orang yang menemukan keganjilan pada wajah anak ini.
banyak sekali orang yang setelah melihat fotonya menyangka bahwa anak ini bukanlah manusia Anak ini adalah boneka begitulah beberapa Tanggapan orang setelah melihat foto isaan.
Dan juga ada beberapa yang bertanya apakah Anak ini nyata? Apakah sudah ada orang lain yang melihat anak ini secara langsung?

Menangani pertanyaan orang dan juga netizen yang suka asal jeplak jeplok ibu isaan pun membongkar rahasia anaknya menjadi cantik.
Kata ibu dari anak yang imut itu isaan memang mempunyai hidung, mulut, dan wajah yang cantik secara alami, tapi di bagian mata pada foto tersebut sudah diedit agar menjadi lebih manis begitu lah kata ibunya.
dan akhirnya terungkap lah bawah foto itu diedit pada matanya agar terlihat lebih mirip seperti boneka.

Untung ibunya segera menanggapi dan memberikan klarifikasi masalah foto anaknya jika tidak netizen netizen pasti akan mengeluarkan jurus jurus yang lebih menyakitkan bagi anak ini dan keluarganya jika tidak segera ditanggapi respon ibunya ini cukuplah baik.

Namun asal kalian tahu walaupun mata anak ini diedit akan tetapi wajah hidung dan mulut anak ini tetaplah imut dan sangat cantik Siapa yang tidak ingin memiliki anak seperti ini pasti menggemaskan.

Bagaimana menurut kalian apakah walaupun tidak diedit anak ini juga tetep cantik dan imut?


Sampai di sini dulu thread yang saya tulis Semoga kita berjumpa di thread selanjutnya jangan lupa akan kasih saya cendol dulu dan beri saya Bintang 5 ya.

Sumber : on the spot Trans7
Gambar : google
2
10.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.