kaum.berfikir..Avatar border
TS
kaum.berfikir..
Prabowo Janji Perbaiki Gaji Petani dan Nelayan?


Suara.com - Prabowo Subianto berjanji akan mensejahterakan masyarakat Indonesia apabila terpilih menjadi Presiden RI periode 2019-2024. Prabowo berjanji akan memperbaiki gaji buruh, PNS, guru honorer dan profesi lainnya.

Prabowo menebarkan janji-janji tersebut di depan relawan pendukungnya serta tokoh-tokoh masyarakat di rumah makan Sate Lego, Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (1/11/2018). Prabowo ingin masyarakat Indonesia menjadi makmur apabila dirinya terpilih kelak.

"InsyaAllah jika kita memerintah, Insyaallah kita akan mengamankan kekayaan bangsa demi kemakmuran kita," kata Prabowo di lokasi.

Dengan tujuan memakmurkan masyarakat Indonesia, Prabowo lantas berjanji untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat dengan mengubah gaji PNS, buruh, dokter, guru honorer dan profesi lainnya.

"Kita akan perbaiki gaji-gaji semua, buruh, bidan, perawat, dokter, guru honorer, petani, nelayan, polisi, TNI dan semuanya. Kita akan memakmurkan rakyat Indonesia," tegasnya.

Dengan adanya keinginan tersebut Prabowo meminta kepada seluruh relawan pendukung yang hadir kala itu untuk bekerja keras mengkampanyekan Prabowo - Sandiaga.

Selain itu Prabowo pun meminta kepada seluruh relawan untuk mengawasi jalannya pemilihan suara untuk menghindari adanya kecurangan.

"Kalau saudara tidak bekerja keras, maka jangan berharap kita bisa mencapai kemakmuran. Saya percaya rakyat Indonesia tidak akan terima kalau di curangi terus. Saya percaya dengan rakyat Indonesia, dan saya tidak akan menyerah sampai titik nafas saya yang terakhir," tutupnya.

https://m.suara.com/bisnis/2018/11/0...ni-dan-nelayan

Subhanallah, akhirnya hanya pak prabowo saja yang memperjuangkan KENAIKAN GAJI bagi petani dan nelayan. emoticon-Smilie

Hanya panastaik baik nguik2 yang membenci perjuangan beliau. emoticon-Smilie
Diubah oleh kaum.berfikir.. 07-11-2018 05:07
5
3.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.