Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wow Wanita ini sanggup menghasilkan 1.9 Miliar Rupiah, dari kaos kaki bekas

umustKnowAvatar border
TS
umustKnow
Wow Wanita ini sanggup menghasilkan 1.9 Miliar Rupiah, dari kaos kaki bekas

Di zaman yang serba susah ini, banyak dari kita yang merasa dituntut untuk memiliki pemasukan tambahan untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarga kita. Mulai dari Mencari pekerjaan part time, maupun dengan cara berbisnis kecil kecilan. Namun tahukah anda bahwa ada seorang wanita yang sanggup memperoleh 1.9 Miliar per tahun hanya dari berjualan kaos kaki dan sepatu bekas.

Ya Wanita beruntung tersebut bernama Roxy Sykes. Wanita asal London ini awalnya hanya iseng dengan cara membuka instagram khusus foto dan video kakinya setelah mendapatkan pujian dari koleganya bahwa dia memiliki kaki yang cantik. Setelah sebulan memasang foto dan video kakinya di instagram, di menyadari ada ketertarikan khusus (fetish) dari para netizen akan kakinya, hal ini terbukti bahwa akun instagram Kaki Roxy bahkan sanggup memperoleh 10.000 follower hanya dalam 1 bulan.

Setelah mengetahui adanya ketertarikan khusus akan kakinya, Roxy pun mulai mendengarkan permintaan para fansnya dan semenjak itulah roxy pun menyadari sebuah peluang akan fenomena fetish tersebut.

Awalnya Roxy hanya ingin menampilkan foto kakinya tanpa menampilkan wajahnya sama sekali namun lama kelaman roxy bukan hanya menampilkan wajahnya, dia pun mulai mengkomersilkan akun instagramnya. Setelah yakin akan adanya permintaan khusus akan hal hal yang berhubungan dengan kakinya, Roxy Pun mulai berpikir untuk menjual beberapa barang miliknya. Roxy mengaku setelah berjualan melalui website resmi miliknya, Roxy sanggup menjual kaos kaki yang sudah dipakainya seharian seharga 20 pound (Rp 388.000) dan sepasang sepatu yang sudah dipakainya selama seminggu dengan harga 200 pound ( Rp 3.800.000 ).


Roxy pun mengaku tidak ingin berhenti, dia pun berkata, “Sekarang aku tidak yakin ingin berhenti, seberapa tua pun aku, kakiku akan terus dapat menghasilkan uang bagiku”. Roxy pun mengaku saat ini sangatlah mudah bagi dia untuk dapat memperoleh uang tambahan, bahkan ia mengaku kalau sebuah video yang diuploadnya mengenai dia yang sedang menggoyangkan kakinya bahkan bisa memberikan pendapatan hingga 100 pound ( Rp 1.900.000) dengan satu video saja. “Sungguh menyenagkan karena saat kita pulang ke rumah kita masih bisa menghasilkan penghasilan tambahan hanya dengan menjual beberapa foto kaki kita.


Sumber : Metro.co.uk
-1
8.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.