• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Kampus Yang Mendukung Penuh Fasilitas eSports Dalam League of Legends eSports

iskrimAvatar border
TS
iskrim
5 Kampus Yang Mendukung Penuh Fasilitas eSports Dalam League of Legends eSports




Permainan games memang sejak dulu tidak pernah ada habisnya dan terus berkembang mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Ketertarikan akan permainan game-game yang beredar di masyarakat seperti kategori e-sports ini sangat populer hingga memberikan kontribusi tersendiri bagi developer dan gamer-gamer yang ingin mencoba permainan game dalam bentuk real-timnya.

Banyak tantangan dan kejutan yang pada akhirnya membuat beberapa institusi pendidikan kelas tinggi ternyata menyediakan wadah tersendiri bagi mereka yang concern dengan dunia game, bukan itu saja kampus merekapun menyediakan beasiswa bagi mereka yang berprestasi dengan nilai skor permainan tertinggi, khususnya e-sports ini. Nah, institusi mana sajakah yang fokus dan peduli dengan mahasiswa-mahasiswinya dan apa keuntungannya. Berikut Top 5 dari 25 kampus yang memiliki ketertarikan dan concern terhadap dunia game khususnya di League of Legends (LoL) eSports.




Harvard University,
Cambridge, Massachusetts




Universitas Harvard didirikan pada tahun 1636 dan sejak lama dianggap sebagai salah satu universitas paling bergengsi di Amerika Serikat. Universitas Harvard juga menjadi riset project swasta Ivy League. Siswa yang memiliki ketertarikan dengan dunia game eSports akan sangat menyukainya dan sangat disarankan masuk ke kampus ini.



Bagi dunia game eSport Universitas Harvard merupakan rumah terbesar bagi tim League of Legends dan menjadi impian siapapun untuk bisa berkuliah disini. Para siswa sangat dimanjakan dengan berbagai fasilitas terkini dan canggih, mereka belajar sekaligus bersenang-senang dalam sebuah team besar. Mereka melakukan berbagai ujicoba dan pelatihan kemenangan agar bisa mengalahkan pemain dari kampus lain di seluruh negeri.




California State University,
Fullerton, California




Sebagai institusi pendidikan yang fokus menelurkan lulusan berpredikat tinggi California State University, calon mahasiswa banyak memiliki pilihan program bidamg studi, terdapat sekitar 240 program studi dan hampir semua menjadi favorit calon mahasiswa.



Banyak calon siswa berusaha masuk ke perguruan tinggi ini dengan alasan kualitias organisasi mahasiswa nya yang berkualitas. Maka dengan semakin populernya eSports maka klub League of Legends ikut hadir disana. Para mahasiswa bisa bertemu, berkolaborasi bersama dengan tim yang dibentuknya dan diberikan kebebasan untuk selalu mengikuti turnamen eSports mengatasnamakan kampusnya.




University of Georgia,
Athens, Georgia




University of Georgia, Athena didirikan pada 1785 dan telah meyakinkan para calon siswa untuk selalu memperbarui teknologi dan inovasi baru seiring pertumbuhan dan perkembangan zaman modern. University of Georgia telah membuktikan dengan membuka 140 program studi dengan kualitas yang tak kalah bagus dari dua kampus diatas.



The Society of Modern Interactive Team, adalah salah satu klub bagi para mahasiswa-siswi yang sangat menggemari permainan League of Legends ini. Mereka aktif, saling berbagi informasi, tips, bergotong-royong, melatih kerjasama yang solid, dan University of Georgia telah mendapat pengakuan dan tempat ternama di turnamen League of Legends dalam kategori regionalnya.




Temple University,
Philadelphia, Pennsylvania




Kampus Temple University berdiri sejak 1884 merupakan kampus yang memiliki predikat sangat baik di Pennsylvania. para mahasiswa-siswi baik bergelar sarjana atau pascasarjana bisa memilih banyak program studi.



Buat kamu yang ingin masuk di kampus ini pasti akan menemukan program studi yang terhubung dengan game online multi-pemain yang angat populer, seperti League of Legends ini, dan nama Temple University begitu populer saat ini dengan prestasi mahasiswa-siswinya di dunia game e-Sports ini, tertarik untuk masuk disini?




Boston University,
Boston, Massachusetts




Boston University berdiri sejak 1869 dan telah melayani lebih dari 33.000 siswa dan merupakan salah satu penghasil lulusan terbesar di Boston, dan rata-rata mahasiswa-siswi mendapatkan pekerjaan yang cukup menjanjikan.

Meskipun ada banyak pilihan untuk klub atau organisasi disini, terutama mereka yang menyukai eSports, PC Gamers Club (salah satu klub ternama di kampus ini) bisa menjadi lompatan besar bagi kamu yang ingin menggeluti bidang game online ini.



Peran di kompetisi dunia game, Boston University juga pernah mengikut sertakan mahasiswa-siswinya untuk ikut bertanding dalam tim League of Legends ini. Kampus Boston University megatakan bahwa memaikan game online bukan sekedar bersenang-senang, tapi juga membangun keterampilan dalam kerja tim, berfikir cermat dan cepat serta melatih mengambil suatu keputusan dengan cepat.


Nah, itulah 5 top kampus yang memiliki ketertarikan dan concern terhadap dunia game khususnya di League of Legends (LoL) eSports. Diantara 5 diatas adakah kamu tertarik untuk masuk kesana? Yuk kita berbagi dengan berkomentar yang membangun dan bisa saling berkontribusi menuju hidup lebih baik. Terimakasih, salam iskrim, gaaaan.





emoticon-Hai





█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█

Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: niche. com, masing-masing kampus | Sotoshop : iskrim




Diubah oleh iskrim 30-10-2018 13:00
2
4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.