Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
KAPOK... Digerebek Mesum, Manejer Hotel di Dimandikan Air Comberan
KAPOK... Digerebek Mesum, Manejer Hotel di Dimandikan Air Comberan
Pasangan yang ditangkap warga dan disiram air comberan.

BANDA ACEH - Pernah merasakan disiram air comberan? pastinya sangat tidak mengenakkan dan menjengkelkan. Namun, dua orang ini, masing-masing FSP (34), warga Asoi Nanggroe, Meuraxa, Banda Aceh dan DL (20), perempuan asal Tingkeum, Darul Imarah, Aceh Besar tidak bisa berbuat apa-apa saat puluhan warga menyiram mereka dengan air comberan.

Mereka hanya bisa pasrah di tengah kemarahan warga karena mendapati keduanya sedang berada dalam satu kamar di Hotel Rumoh PMI Banda Aceh.

Kemarahan warga cukup beralasan, karena, keduanya bukanlah pasangan muhrim.FSP yang juga manejer Hotel Rumoh PMI, adalah pria beristri. Sementara DL, masih lajang.
Penggerebekan itu, kata Almirzan, Geuchik ATM, berawal dari informasi yang diperoleh warga dari karyawan Hotel Rumoh PMI.

“Mereka sudah tidak nyaman lagi karena managernya itu kerap membawa DL ke kamar,” katanya. Atas laporan itu, pemuda ATM bergerak melakukan penggerebekan.

“Saat ditangkap, keduanya mengaku baru saja melakukan hubungan badan. Warga juga mendapat barang bukti alat kontrasepsi di kamar tersebut,” katanya sebagaimana dilansir dari mercynews.com.

Geuchik ATM, Almirzan yang dikonfirmasi mengatakan, usai ditangkap warga, pasangan itu langsung diarak ke halaman meunasah desa tersebut dan dimandikan dengan air comberan.

Menurut Almirzan, pengakuan pasangan tersebut, mereka telah menjalin hubungan terlarang itu sejak setahun terakhir.
Syukurnya, tak lama setelah kejadian tersebut, personil Polsek Baiturrahman, Banda Aceh langsung datang ke lokasi untuk mengamankan pasangan tersebut.

“Saat ini sudah kita serahkan ke WH Kota Banda Aceh,” kata Kapolsek Baiturrahman AKP Ferdi Dakio SIK saat dikonfirmasi pada (13/9/2018) lalu.

Sumber Berita : https://riausky.com/mobile/detailber...-comberan.html
Diubah oleh matthysse67 10-11-2018 13:03
0
3K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.