Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FetamburanAvatar border
TS
Fetamburan
Beri Pesan Politik dari Mekah, Habib Rizieq Ingatkan Aksi Bela Islam
Beri Pesan Politik dari Mekah, Habib Rizieq Ingatkan Aksi Bela Islam

VIVA – Rekaman suara Imam Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab diperdengarkan dalam Tablig Akbar Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi atau Koppasansi di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu 4 November 2018.

Dalam rekaman itu, Habib Rizieq memberikan pesan, agar masyarakat tak melupakan aksi bela Islam. "Jangan lupa ini tanggal 4 November 2018, bahwa dua tahun lalu, tanggal 4 November 2016, telah terjadi tragedi dalam Aksi Bela Islam 411 di depan Istana," kata Rizieq melalui rekaman yang diputar di GOR Sumantri, Jakarta.

Ia menyebutkan, ketika para habib dan para ulama bersama jutaan umat Islam dalam aksi damai 411, mereka ditinggal pergi oleh Joko Widodo dan mereka dihantam aparat. Akibatnya, ratusan orang terluka dan dua orang wafat.

"Saat itu saudara, umat Islam yang terzalimi mengangkat tangan dan berdoa kepada Allah dalam rintihan rasa sakit akibat pukulan, akibat gas air mata, akibat tembakan saudara. Jangan pernah lupakan itu saudara, jangan pernah lupakan itu. Ayo, mari saat ini, kita dengarkan kembali bagaimana rintihan umat Islam, bagaimana doa mereka ketika itu mohon pertolongan Allah SWT untuk menghancurkan rezim yang zalim," kata Habib Rizieq.

Ia mengingatkan, setelah Aksi Bela Islam 411, umat Islam diklaim berhasil menggelar Aksi Bela Islam 212. Ia meminta, dengan semangat aksi 411 dan aksi 212, agar tenggelamkan partai pendukung yang dia tuding sebagai penista agama. 

"Siapapun calon mereka dalam Pilpres maupun Pileg 2019. Saya ingin tanya kepada semua yang hadir di sini, jawab yang kompak, jawab yang penuh semangat. Semuanya, semua, siap lawan partai pendukung penista agama? Siap lawan mereka. Siap tidak memilih mereka? Siap tenggelamkan mereka. Takbir, takbir, takbir," kata Habib Rizieq, yang dijawab siap oleh peserta tablig akbar yang hadir.


Ia pun meminta, agar Prabowo segera menginisiasi pertemuan istimewa, dengan mengumpulkan semua pimpinan partai koalisi umat kebangsaan tanpa terkecuali. 

"Dengan bersatu kita akan menang, dengan bersama kita akan jaya. Dari Mekah, doa saya selalu menyertai. Dari almukaromah, doa saya selalu menyertai Anda dan seluruh umat Islam, agar senantiasa diberi kemenangan oleh Allah SWT dan dari kota suci Mekah," tambahnya. 

Kami siap berjihad dengan seluruh jiwa & raga untuk mengikuti perintah Imam Besar Umat Islam Indonesia. kami yakin hanya Habib Rizieq Shihab lah yang benar-benar terbukti menggelorakan Bela Islam. tenggelamkan kelompok kafir, pendukung penista agama & neo - PKI 
Diubah oleh Fetamburan 05-11-2018 23:39
0
2.6K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.