semxtjAvatar border
TS
semxtj
Begini Hasil Tangkapan Dual Camera Realme C1
Punya smartphone dengan kamera yang bagus itu rasanya sempurna Gan. Nggak perlu lagi ribet bawa-bawa kamera DSLR untuk cuma foto-foto pemandangan saat liburan. Bener nggak? 

Tapi smartphone yang kameranya bagus biasanya kan mahal Gan. 

Kata siapa! 
Sekarang smartphone entry level juga ada kok yang kameranya nggak kalah dengan handphone mahal. Kayak ini nih Realme C1 yang baru-baru ini rilis di Indonesia. 




Dibanderol cuma dengan harga sejutaan, Realme C1 tetap dibekali dua kamera utama untuk memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya. Jarang-jarang kan harga segini udah dapat dual camera kayak begini. Kamera utamanya sendiri memiliki konfigurasi 13 MP dan 2MP, sementara untuk kamera depan 5 MP. Dual kameranya juga didukung teknologi AI untuk menghasilkan gambar bokeh dengan efek blur yang natural seperti kamera profesional. 




Ada beberapa mode yang bisa Agan pilih saat menggunakan aplikasi kamera Realme C1. Diantaranya mode Photo biasa, Portrait (bokeh), sticker, pano, video dan time-lapse. Semuanya bisa dipilih hanya dengan tinggal menggeser ke kanan dan kiri seperti biasanya. 




Penasaran seperti apa hasil tangkapan kamera Realme C1? 

Ini beberapa hasil fotonya yang ane ambil dengan Realme C1 ini Gan.
Beberapa foto ane ambil dalam mode HDR untuk mempertajam warna dan beberapa tidak dalam mode HDR. Meski begitu hasil warnanya tetap oke dilihat dan tidak berlebihan. 







Warna yang dihasilkan saat memotret di ruangan terbuka maupun dalam ruangan terlihat natural. Mode portrait (bokeh)-nya juga oke. Blur di bagian belakang terlihat natural dan nggak terlalu maksa. Lihat aja nih beberapa foto yang sudah ane ambil. 














Untuk pecinta selfie yang butuh ‘memoles diri’ juga nggak perlu khawatir. Kamera depan Realme C1 juga dibekali fitur AI Beautification, dan pastinya tetap ada AR Sticker yang bikin ciwi ciwi ketagihan. 




Lumayan oke ya hasil kameranya Realme C1 apalagi untuk ukuran smartphone yang cuma dibanderol dengan harga sejutaan. 
Gimana menurut kamu Gan? 







10
23.9K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.