shndrjamesAvatar border
TS
shndrjames
5 Rumah Sakit Paling Horor Yang Ada di Indonesia
====================




Rumah Sakit menjadi salah satu tempat umum yang sering dikunjungi oleh semua orang baik untuk berobat atau menjenguk. Selain itu, rumah sakit juga menjadi tempat bagi orang-orang yang menderita penyakit ringan sampai berat. Oleh karena itu banyak juga pasien yang harus meninggal di rumah sakit.

Maka dari itu rumah sakit sering menjadi salah satu tempat yang memiliki suasana angker. Beberapa rumah sakit di Indonesia juga sering menjadi perbincangan karena dikenal dengan tempatnya yang angker dan menyeramkan. Inilah 5 rumah sakit paling horor yang ada di Indonesia. Cekidot


_______


1. Bandung Medical Centre



Bandung medical center memang sudah terkenal sebagai tempat wisata horor yang ada di Bandung. Bangunan yang merupakan bekas dari rumah sakit ini bertempat di Lebak Gede, Bandung.

Bandung Medical Centre merupakan rumah sakit yang diketahui sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda di Indonesia. Tempat ini menjadi tempat wisata horor yang layak dikunjungi karena memiliki berbagai berbagai cerita seram selama berada di dalam bangunan tersebut.


_______


2. RSUD R Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro



Rumah sakit selanjutnya adalah rumah sakit milik daerah yang berada di kota Bojonegoro. Rumah sakit ini sebenarnya sudah tidak lagi digunakan setelah banyaknya kejadian-kejadian misterius di dalam rumah sakit.

Banyak cerita-cerita misteri yang sering terdengar oleh warga sekitar dari para pengunjung atau penjaga rumah sakit. RSUD R Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro sekarang sudah memiliki bangunan baru dan meninggalkan bangunan lama yang sudah tidak digunakan lagi.


_______


3. Rumah Sakit Darmo



Rumah sakit Darmo menjadi salah satu rumah sakit horor selanjutnya. Rumah sakit yang berada di kota Surabaya ini sudah beroperasi sejak zaman penjajahan Jepang di Indonesia.

Rumah sakit yang sudah berumur cukup lama ini menyimpan banyak kisah misterius. Salah satunya yaitu setiap malam jumat terutama jumat kliwon sering terjadi kejadian horor di dalam bangunan rumah sakit ini.


_______


4. Rumah Sakit Immanuel



Selain Bandung Medical Centre. Rumah sakit lain di Bandung yang memiliki kisah horor adalah Rumah Sakit Immanuel. Rumah sakit yang berada di Bojongloa Kidul, Bandung ini sudah berdiri sejak tahun 1900an oleh seorang pendeta.

Rumah sakit yang sudah berumur satu abad ini memiliki cerita-cerita misterius yang terjadi di dalam rumah sakit. Baik dari para pengunjung atau pekerja yang sering mengalami kejadian horor.


_______


5. Rumah Sakit Gambiran 2



Rumah sakit yang terakhir adalah rumah sakit Gambiran 2 yang terletak di kota Kediri. Meski merupakan bangunan yang belum lama berdiri. Rumah sakit ini memiliki banyak sekali kejadian misterius.

Bangunan yang dibangun diatas lahan kosong ini sebenarnya sudah jadi namun proyek pembangunan mangkrak karena korupsi yang membuat bangunan tak terawat yang semakin menambah kesan horor.


Itulah rumah sakit yang terkenal dengan kisah misterius yang terjadi. Rumah sakit tersebut juga bisa menjadi destinasi wisata horor buat agan yang suka menguji nyali mendatangi tempat horor di Indonesia.


Quote:


Quote:


===========
4
21.9K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.