Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FetamburanAvatar border
TS
Fetamburan
Lewat Rekaman Suara, Rizieq Ingatkan Prabowo Soal Aksi 411
Lewat Rekaman Suara, Rizieq Ingatkan Prabowo Soal Aksi 411

Jakarta, CNN Indonesia -- Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengingatkan kembali Prabowo Subianto soal Aksi Bela Islam 411 tahun 2016 saat memberi pidato melalui rekaman dalam Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Koppasandi). 

Deklarasi itu dihadiri langsung calon presiden nomor urut 02 Prabowo dan sejumlah tokoh Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi seperti Djoko Santoso, Eggi Sudjana, Eddy Soeparno, dan Priyo Budi Santoso.

"Jangan lupa ini tanggal 4 November 2018, bahwa dua tahun lalu tanggal 4 November 2016, telah terjadi tragedi dalam Aksi Bela Islam 411 di depan Istana," kata Rizieq dalam rekaman suara yang diperdengarkan di pelataran GOR Soemantri, Jakarta, Minggu (4/11).

Rizieq mengingatkan dua tahun lalu, para habaib dan ulama bersama jutaan umat Islam yang menggelar aksi damai hingga malam ditinggal pergi Presiden Joko Widodo.

Selain itu, Rizieq mengatakan peserta aksi juga mengalami tindak kekerasan dari aparat keamanan dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

"Saat itu saudara, umat Islam yang terzalimi mengangkat tangan dan berdoa kepada Allah dalam rintihan rasa sakit akibat pukulan, akibat gas air mata, akibat tembakan. Jangan pernah lupakan itu saudara, jangan pernah lupakan itu," kata dia.

"Ayo mari saat ini kita dengarkan kembali bagaimana rintihan umat Islam, bagaimana doa mereka ketika itu mohon pertolongan Allah SWT untuk menghancurkan rezim yang zalim," ujarnya yang dilanjutkan pemutaran rekaman suara suasana aksi dan pembacaan doa ketika itu selama kurang lebih 3-4 menit.

Untuk itu, Rizieq meminta kepada para peserta yang hadir dalam Deklarasi Koppasandi agar selalu mengingat semangat aksi 411 yang berbuah aksi lebih besar pada 2 Desember 2016 atau Aksi Bela Islam 212.

"Kini ayo, dengan semangat aksi 411 dan aksi 212 kita tenggelamkan partai pendukung penista agama tanpa terkecuali. Siapapun calon mereka dalam pilpres maupun pileg 2019," katanya.

"Saya ingin tanya kepada semua yang hadir di sini, jawab yang kompak, jawab yang penuh semangat. Semuanya, semua, siap lawan partai pendukung penista agama? Siap lawan mereka? Siap tidak memilih mereka? Siap tenggelamkan mereka? Takbir, takbir, takbir!" pekik Rizieq yang diikuti suara siap dan takbir dari peserta deklarasi. 

Dasar media cebong. kenapa sih gak bisa sebut nama lengkapnya sebagai seorang Habib? emoticon-Mad
sesuai komando Imam Besar Imat Islam Indonesia, kami siap menenggelamkan partai kafir, partai pendukung penista agama, & neo - PKI.  emoticon-Cool

Diubah oleh Fetamburan 04-11-2018 07:14
0
2.3K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.