Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jualpcyaganAvatar border
TS
jualpcyagan
7 Fantasi seksual yang paling sering dipikirkan perempuan!
Jika bicara tentang fantasi seksual, bukan hanya pria saja yang memilikinya. Banyak perempuan diam-diam juga menyimpan fantasi nakal yang membuatnya bergairah. Tentu saja ini wajar, karena setiap orang memiliki kebutuhan seksual alami secara biologis.

Namun pernahkah penasaran, sebenarnya fantasi seksual seperti apa yang sering dibayangkan perempuan? Dirangkum dari Allwomenstalk, ini dia 7 di antaranya.


Jika bicara tentang fantasi seksual, bukan hanya pria saja yang memilikinya. Banyak perempuan diam-diam juga menyimpan fantasi nakal yang membuatnya bergairah. Tentu saja ini wajar, karena setiap orang memiliki kebutuhan seksual alami secara biologis.

Namun pernahkah penasaran, sebenarnya fantasi seksual seperti apa yang sering dibayangkan perempuan? Dirangkum dari Allwomenstalk, ini dia 7 di antaranya.


1. BDSM

Seks yang kasar dengan unsur paksaan ternyata sering dibayangkan para perempuan. Penutup mata, pengikat tangan atau borgol dan bahkan pukulan keras di pantat, meski terlihat menyakitkan ternyata bisa meningkatkan rasa penasaran dan gairah seksual.

2. Lebih dari satu orang

Threesome, foursome atau mungkin lebih, juga menjadi fantasi yang ternyata sering dipikirkan perempuan. Membayangkan diri diinginkan banyak pria memberi adrenalin tersendiri meski tentu saja membuat ngeri.

3. Sesuatu yang baru

Untuk pasangan yang hanya hanya mengikuti rutinitas seksual sama setiap kalinya, pasti menginginkan perubahan. Sesuatu yang baru sesederhana lingerie seksi, gonta-ganti gaya bercinta, berpindah tempat bercinta atau mungkin yang lebih nakal, berganti pasangan bercinta.

4. Tempat umum

Diam-diam banyak perempuan yang penasaran bagaimana rasanya bercinta di depan umum. Rasa takut ketahuan dan khawatir ternyata mampu membangkitkan gairah seksual. Selama ini bercinta di kamar dengan kunci rapat dan penasaran bagaimana bercinta di tempat umum.

5. Selingkuh

Banyak juga perempuan yang membayangkan dirinya memiliki kekasih gelap yang super tampan dan seksi kemudian mereka akan bercinta setiap bertemu. Risiko ketahuan dan kenakalan seksual yang liar bisa membuat banyak perempuan membayangkan hal ini.

6. Mendominasi

Beberapa perempuan ingin menjadi pemegang kendali atas pria. Pria yang jatuh cinta dan bertekuk lutut di hadapannya membuat perempuan sangat diinginkan dan dipuja. Membayangkan diri bisa mendominasi dan membuat pria melakukan apapun sesuai maunya.

7. Sesama gender

Ternyata banyak juga perempuan yang membayangkan dirinya lesbian. Mendapatkan kepuasan seksual dari perempuan lain. Karena seringkali perempuan membayangkan, hanya perempuan yang tahu apa yang dibutuhkan perempuan.

Tentu saja, semua itu hanya bayangan. Perempuan bisa menjadi istri yang baik dan setia pada suaminya saja, lebih dari fantasi seksualnya.

Sumur : https://m.fimela.com/lifestyle-relat...rkan-perempuan


emoticon-Peace peace dlu yak nastak-man nasbung-man kita belajar dulu apa yg sbnr nya nastak wati dan nasbung wati pikirkan tentang gairahnya di ranjang biar kagak kagok emoticon-Leh Uga

Ito gayus please jangan di tambah mulus kebanggaan kalian
Diubah oleh Kaskus Support 15 03-11-2018 23:23
2
5.9K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.