Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FetamburanAvatar border
TS
Fetamburan
Amankan Aksi Banser dan GP Ansor di Tulungagung
Amankan Aksi Banser dan GP Ansor di Tulungagung

Tulungagung (beritajatim.com)--Personel TNI Kodim 0807/Tulungagung bersinergi dengan Polres Tulungagung mengamankan aksi damai menolak radikalisme dan khilafah di Tulungagung oleh ormas Banser, GP Ansor cabang Tulungagung dan ormas lainnya yang mengatasnamakan aliansi masyarakat Tulungagung peduli NKRI, Jumat (2/11/2018).

130 personel TNI dari Kodim Tulungagung dilibatkan dalam kegiatan membantu Polres Tulungagung mengamankan aksi damai menolak radikalisme dan bahaya khilafah di Tulungagung.

Dalam pelaksanaan pengamanan aksi damai siang ini, TNI dan Polri juga dibantu personel Dishub dan Satpol PP Tulungagung. Para personel pengamanan mengamankan seluruh proses kegiatan aksi damai yang dilakukan aliansi masyarakat Tulungagung peduli NKRI di sekitaran Alun alun hingga di Pendopo Tulungagung.

"Tugas kita tidak hanya mengamankan selama kegiatan aksi damai berlangsung, tapi juga memandu para peserta sesuai dengan rayon masing-masing usai pelaksanaan kegiatan." ungkap Kabag Ops Polres Tulungagung.[air]



Banser mo nantang kekuatan laskar kami? kalian gak ada seujung kuku dari kekuatan kami yg sebenarnya. gabungan dari kekuatan kami HTI, FPI, FUI, LPI, & laskar-laskar lainnya akan mampu menggilas kekuatan Banser & Ansor dalam semalem. bahkan di kandang Banser & Ansor sekalipun. Kami adalah para mujahid penegak khilafah, laskar-laskar yang mendapatkan ridho dari Allah camkan itu. 
Diubah oleh Fetamburan 03-11-2018 10:19
-1
3.2K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.