Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KPOPonKASKUSAvatar border
TS
KPOPonKASKUS
Jennie 'BLACKPINK' Bisik-bisik ke Kuping Kamu di Video Ini, Deg-degan!
Jennie 'BLACKPINK' Bisik-bisik ke Kuping Kamu di Video Ini, Deg-degan!


Minggu lalu, personel BLACKPINK Jennie merilis foto dengan tatapan maut buat teaser foto untuk debut solonya. Mengawali pekan ini, di hari Senin (29/10) yang macet banget di Kuningan, Jakarta Selatan, Jennie menyuguhkan sesuatu yang akan bikin hati kamu berdebar nih Gan. Masih dalam rangka menyambut debut solonya yang dijadwalkan bulan November nanti, YG Entertainment merilis sepotong video berdurasi pendek yang akan bikin kamu deg-degan.

Dalam video tersebut Jennie tampak sedang sendirian dan tiduran di atas alas berwarna pink. Senada dengan pakaian yang dikenakannya. Masih dengan dandanan natural dan efek freckles di wajahnya, Jennie terdengar memanggil namanya sendiri dalam video berdurasi 23 detik itu. Dalam volume yang nyaris seperti bisikan, Jennie juga mengeja setiap huruf dari namanya. 

"J, E, N, N, I, E. Jennie." kata rapper grup BLACKPINK tersebut. Sepanjang video Jennie terlihat memandang lurus ke kamera, seolah-olah memberikan pandangan buat siapapun yang menyaksikan videonya. Tidak banyak petunjuk tentang lagu barunya bisa kita dapatkan dari video ini, namun yang pasti kita dibuat makin tidak sabar menunggu perilisannya nanti.




Sebelumnya manajemen juga meluncurkan foto yang tampak diambil di set lokasi syuting video tersebut. Dalam poster baru ini bernuansa pink ini, Jennie terlihat telungkup dan nyaman di atas selimut berwarna pink. Di situ juga dijelaskan bahwa lagu debut solo Jennie nanti akan berjudul 'Solo'.

Lagu ini diciptakan oleh produser yang sudah dekat di hati para pecinta artis-artis YG Entertainment yaitu Teddy. Produser yang sama juga yang menciptakan lagu-lagu hits BLACKPINK sejak debut hingga yang terakhir 'DDU-DU DDU-DU'. 'Solo' rencananya akan dirilis pada 12 November mendatang.

Jennie 'BLACKPINK' Bisik-bisik ke Kuping Kamu di Video Ini, Deg-degan!


Jennie juga akan menampilkan lagu ini secara perdana di atas panggung konser tunggal pertama BLACKPINK di Seoul yang rencananya akan digelar 10 dan 11 November. Nah setelah Jennie, Rose akan lanjut meluncurkan single solo-nya. YG Entertainment menjanjikan semua personel BLACKPINK juga akan mendapat proyek solo tahun ini.

Spoiler for Sumber:

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.5K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.