Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • WOW,SENJATA INI SANGAT DITAKUTI PADA PERANG DUNIA 2!!!ADA ANJING & TIKUS!!!

Naufal2207Avatar border
TS
Naufal2207
WOW,SENJATA INI SANGAT DITAKUTI PADA PERANG DUNIA 2!!!ADA ANJING & TIKUS!!!



1. Silbervogel Bomber.


Silbervogel disebut sebagai Pembom Roket pada akhir 1930-an yang dirancang untuk pembom sub-orbital. Senjata ini dirancang dengan serba kuat lengkap dengan tenaga roket.Pembom roket ini digunakan oleh orang Jerman dalam Perang Dunia II. Seperti namanya, pembom ini berwarna perak dan dianggap salah satu paling mematikan sepanjang tahun 1940-an.
2.Tikus Peledak

Tikus peledak juga dikenal sebagai bom tikus oleh Eksekutif Operasi Khusus Inggris untuk melawan orang-orang Jerman selama Perang Dunia II. Churchill memainkan peran penting dalam membuat Eropa kacau, tempat tikus-tikus berbahaya ini muncul.

Bangkai tikus penuh dengan bahan peledak dan didistribusikan di dekat ruang boiler Jerman. Selanjutnya tebak saja, banyak kekacauan di seluruh kota yang menyebabkan kerugian ekonomi dan sosial bagi orang Jerman selama Perang Dunia II.
3.Anjing Anti Tank Soviet

Seperti namanya, Uni Soviet pada tahun 1941 menggunakan anjing terlatih untuk memerangi tank dan lokasi musuh Jerman dengan menjatuhkan bom-bom untuk meledak. Anjing-anjing ini diberi latihan intensif selama enam bulan yang panjang untuk menyeret bom dari tubuh ke tank yang ditargetkan.

Meski menjadi salah satu metode uang paling mematikan, bagaimana pun Soviet tidak berhasil dalam mengeksekusi karena anjing-anjing berada di lingkungan baru. Akhirnya, anjing-anjing itu hanya dilatih untuk bergerak menuju tank lawan sebagai bom bunuh diri dengan maksud menggertak lawan.
4.Jagdkommando

Nama pisau paling mematikan dan berbahaya di dunia ini didapatkan dari nama sebuah pasukan kecil Austrian K.U.K pada era perang dunia pertama yang memiliki arti perburuan manusia. Tugas utama dari pasukan Jadgkomando ini adalah untuk melawan serangan para teroris. Kembali pada pokok pembicaraan, pisau Jadgkomando memiliki 3 sisi pisau tajam yang dimana pisau ini membentuk putaran hingga bagian ujung pisau.

Karena sangat berbahaya, maka produksi pisau ini saja sampai dibatasi. Luka yang disebabkan oleh pisau yang dibuat dengan tujuan mengoyak badan korbannya ini, merupakan bentuk luka yang membutuhkan waktu serta usaha cukup lama bagi para dokter untuk dapat menutupnya.
5.Urumi

Urumi disebut senjata kuno paling mematikan di dunia. Senjata yang berasal dari India ini memiliki kekuatan melumpuhkan musuh dalam waktu sekejap. Berasal dari bahan besi dengan ukuran panjang sekitar 4-5 meter, Urumi memiliki fleksibilitas yang bisa diarahkan ke mana saja. Nggak cuma itu, senjata ini bisa melawan lebih dari satu lawan.
6.Flaming Arrow

Senjata panah masih digunakan hingga sekarang. Pada zaman dulu, alat oanah termasuk senjata mematikan. Senjata tersebut mulai digunakan pada abad ke-8. Anak panah terbuat dari kayu dengan proses perendaman minyak agar menghasilkan senjata yang kuat. Di samping itu, orang Romawi ada yang membuat panahan dari bahan besi.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
Apakah thread ini menarik?
Iya gann
67%
Kurang gann
33%
1
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.