Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nbendyAvatar border
TS
nbendy
Keindahan Alon-alon Lamongan Malam Hari
Lamongan merupakan salah satu provinsi di jawa timur yang memiliki banyak tempat wisata yang indah, salah satunya adalah wisata alun- alun kota lamongan. Wisata alun-alun kota lamongan masih menjadi pilihan sebagai tempat hiburan bagi keluarga. Alun-alun kota lamongan memiliki arena yang cukup luas dan sangat indah. Keindahan tersebut  memberikan suasana yang dapat menghibur dari rasa jenuh dan bosan.
Di wisata alun-alun kota lamongan menyediakan banyak fasilitas, didalamnya terdapat tempat duduk, tempat bersantai, area untuk merokok, dan berbagai arena permainan anak-anak. Anak-anak akan merasa senang karena banyak pilihan mainan yang ingin dicoba, seperti playground, ayunan, ruang jeruji besi ditambah sangkar raksasa dengan aneka populasi burung, serta sewa permainan skuter, dan banyak lagi.  
Alun-alun kota lamongan juga menjadi tempat yang tepat dan cocok bagi pecinta seni karena di dalamnya banyak terdapat grup seni atau kelompok band indie yang memamerkan kepiawaian mereka dalam mengelolah musik dan suara terutama pada saat sore hari sampai pada malam hari. Berbagai jenis musik bisa mereka mainkan mulai dari musik tradisional sampai musik modern. Sementara itu, kita tidak perlu khawatir kelaparan atau bahkan susah payah membawa bekal karena banyak jenis makanan dan jajanan yang dijual di dalam maupun di seputaran luar alun-alun.
Hal inilah yang menjadikan alun-alun kota lamongan tidak pernah sepi untuk dikunjungi. Oleh karena itu, sangat disayangkan sekali bagi anda yang sudah jauh-jauh datang ke kota lamongan namun tidak mengunjungi wisata alun-alun kota lamongan ini.
Spoiler for Foto 1:

Spoiler for Foto 2:

Spoiler for Foto 2:
1
5.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.