• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • SANS Eps. 2 Bakal Kehadiran Luna Maya a.k.a Suzanna! Kaskuser Bisa Nanya Langsung Loh

kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
SANS Eps. 2 Bakal Kehadiran Luna Maya a.k.a Suzanna! Kaskuser Bisa Nanya Langsung Loh
emoticon-WowUdah pada siap nge-SANS lagi gak nih GanSis...emoticon-Wow




Setelah keseruan yang pecah banget di episode perdana kemarin, sekarang duet Kamal dan Feli bakal hadir lagi nih Gan ngeramein Jumat sore kita. Di episode perdana, SANS udah nyuguhin kita bintang tamu super kece yang merupakan pembuat diorama kuburan dan action figure setan, yaitu Ari Sentosa. Ngobrol asik dan santai yang dibawain Kamal dan Feli bikin ane jadi tahu seluk beluk dari karya-karya Ari Sentosa yang bernuansa horor.


Selain ngebahas Ari Sentosa, hal seru lainnya adalah saat Kamal dan Feli ngebacain pantun-pantun kocak dari para Kaskuser yang diambil dari kolom komentar. Hayoo siapa yang kemarin dibacain pantunnya. Yang belum sempat dibacain, sansss aja Gan ane kasih kesempatan lainnya kok! Hehe


emoticon-Kangen
Wey apisode 2 ada gak Gan? Lama nih ah gak sabar ane!
Eitsss sans dong Gan, SANS episode 2 bakal ada kok spesial buat ente. Enggak mau nanggung bintang tamu yang bakal hadir di SANS episode 2 adalahhhhh.....
 
emoticon-AngelLUNA MAYAemoticon-Angel




Luna Maya bakal hadir nemenin sore hari kita nih Gan! Kapan lagi bisa diajak ngobrol seru bareng Luna Maya hehe..
Dengan dipandu bersama Kamal Rasyid yang merupakan penyiar di I-Radio dan vokalis Nunung CS serta Feli Sumayku yang juga penyiar Hard Rock dan ex VJ MTV, pastinya dijamin pecah dan seru banget nih santai seru bareng Luna Maya-nya!


emoticon-Cipok
Kamal dan Feli nanti bakal ngulik tentang keseharian dan semua hal tentang Luna Maya Gan! Siapa sih yang enggak kepo sama doi emoticon-Genit. Tapi enggak cuma itu, kita juga bakal ngomongin soal film terbaru yang dibintangi oleh Luna Maya yaitu Bernapas Dalam Kubur. Dengan perannya sebagai Suzanna, pastinya bikin Kaskuser jadi makin penasaran sama karakter yang diperankan doi.




Gimana seru gak tuh Gan...?


emoticon-Matabelo
Enggak cuma itu aja, kalian nih para Kaskuser yang udah pada ngiler nungguin SANS episode bareng Luna Maya ini bisa berkesempatan juga untuk berinteraksi sama doi loh!





Yang boneng gan? Gimana caranya gan? Bayar gak gan? Harus jual lambung gak gan?

Ettt satu-satu Gan emoticon-Ngakak (S). Agan-agan yang kepengen berinteraksi sama Luna Maya caranya gampang banget kok. Jadi nanti bakal ada sesi tanya jawab dengan Luna Maya, dan Kaskuser bisa tuh kasih pertanyaan untuk Luna Maya. Nanyanya gampang banget cukup posting aja pertanyaan kalian untuk Luna Maya di kolom komentar thread ini.


emoticon-pencet
Pertanyaan dari kalian yang paling menarik bakal ane pilih untuk dijawab sama Luna Maya. Gak cuma itu aja, pertanyaan yang terpilih juga akan dapat badge dari ane Gan. Jadi siapin pertanyaan kalian yang paling menarik untuk ditanyakan ke Luna Maya ya!


emoticon-Wagelaseh




Nah pada penasarankan... Jadi mending dari sekarang kalian submit deh pertanyaan kalian dan catet baik-baik untuk pantengin SANS Episode 2 bersama Luna Maya yang bakal hadir Jumat, 2 November 2018 jam 5-6 sore eksklusif hanya di KASKUS TV!
emoticon-Kaskus Banget


Diubah oleh kaskustv.official 01-11-2018 05:56
3
12.7K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.