Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tsaminaminaeeAvatar border
TS
tsaminaminaee
Apakah wanita memang sangat suka sama cowo narsis ??
Halo sobat kaskus semua, ane mau nanya ni khusus nya buat yang sista-sista

Apakah cowo narsis begitu mempesona kah di mata para wanita??

Ceritanya begini, saya punya temen cowo udah kenal cukup lama (sebut aja mr X). ni temen saya semenjak membership gym badan kencengan dikit (dulunya gembrot) langsung narsis nya bukan main, foto profile picture semingu bs ganti 3x, tiap hari posting instagram (feed dan story selalu ada tiap hari), dan isi instagramnya 80% foto diri (selfie)

saya sih gak terlalu ambil pusing sama hobi barunya, cuma belakangan saya mulai terusik. Saya ini cukup deket sama banyak temen cewe2.. entah knp tu saya ngerasa si mr X gak seneng dengan kondisi itu, tp ya saya juga gak ngo ke sapa2, cuman curiga...

trus belakangan tu ada slh satu temen cewe saya di pdkt in ama dia, dan bener aja kecurigaan saya kebongkar, si X ini jelek2in saya, ngomong hal2 gak bener soal saya...dan gila nya sebagian temen2 cewe saya itu cukup percaya sama omongan dia, sbagian bahkan jauhin saya.

Yg saya denger mereka yg jauhin saya itu keny demen ama si mr X, sering bilang dia ganteng la blablabla.. sampe ada yg pgn jadian sama mr X, trus ditolak mentah2 tapi tetep ngebet deket2 doi..

pertanyaan nya... se mempesona itukah cowo narsis ke sebagian wanita ?? sampe saya temen deket mereka sndiri di fitnah dan mereka percaya (padahal saya punya bukti dan saksi saya di fitnah, tapi mereka gak mau tau)
tata604
tata604 memberi reputasi
1
961
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.