Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johnchen12xyAvatar border
TS
johnchen12xy
INILAH 5 MAKANAN PEDAS YANG LAGI HITS
Ingin memuaskan selera bersantap dengan menu berbeda? Saatnya kamu menyantap racikan makanan pedas yang lagi tren dan hits. Apa saja?

Orang Indonesia tidak dipungkiri memang banyak yang suka makanan pedas. Hampir semua warung kuliner yang tersebar di Indonesia menyajikan menu dengan cita rasa pedas. Saat ini banyak tempat makan yang menyediakan menu dengan rasa pedas bertingkat atau ber-level.

Bagi kamu pecinta makanan pedas, inilah 5 kuliner pedas yang lagi hits dan layak kamu coba. Simak ulasannya.

1. Geprek Bensu

Cara membuat ayam geprek mirip dengan tempe penyet. Ayam yang sudah digoreng tinggal digeprek aja dengan sambal. Ayam Geprek yang dicampur sambil ini sangat populer di Jogjakarta. Di Jakarta sendiri, ada warung Ayam Geprek Bensu yang terkenal. Milik selebriti Indonesia Ruben Onsu ini, sedang menjadi viral karena dengan harga mulai Rp15.000 saja, kamu sudah dapat menu lengkap dengan ayam, nasi dan cabe yang level-nya bisa kamu pilih dari level 1-10.

2. Warung Indomie Abang Adek

Bumbu yang dilengkapi cabai super banyak. Dengan empat pilihan, mulai dari Indomie pedas sedang (5 cabai),Indomie pedas (20 cabai), Indomie pedas garuk (50 cabai), Indomie pedas gila (100 cabai), dan Indomie pedas mampus (200 cabai).

Cukup dengan kisaran Rp30.000 per orang kamu sudah dapat menikmati sensasi warung yang berlokasi di Jalan Mandala Utara No. 8, Tomang, Grogol petamburan, Jakarta Barat ini.

3. Seblak Jeletet Murni

Makanan seblak satu ini rasa pedasnyaaa bikin kelenger. Mulai dari level 1-5 dan varian topping yang menemani kerupuk basah pedas ini seperti mie, makaroni, bakso, ceker, dan sayuran. Lokasi warung ini berada di Lokasi Jalan Pademangan 4, Jakarta Utara (Depan Bank BRI).

4. Sop Janda Mpok Darmi

Warung Sop Janda Mpok Darmi yang terletak di daerah MM2100 Bekasi ini sering dipadati pengunjung. Sop iga berkuah gurih yang dipadu dengan gelondongan cabai rawit ini akan membuat anda bercucuran keringan. Rasa kuahnya agak kecut karena dicampur dengan cuka yang agak banyak.

5. Sate Petir Pak Nano
Lokasinya bukan di Jakarta melainkan di Jogja. Dengan Rp24.000,- per orang, kamu bisa menikmati sate kambingnya. Level pedasnya disimbolkan dengan jenjang pendidikan mulai dari play group yang hanya 1 cabe pada satenya, selanjutnya TK, SD, SMP, SMA, D3, S1, S2, S3, dan yang terpedas adalah level pendekar. Dari namanya pendekar, jelas porsi cabe pada satenya yang paling banyak. Kamu juga bisa minta porsi cabe tersendiri kok untuk disajikan dengan sate kamu, bebas tidak terpaku di level.(NA/NH)


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Healthy Lifestyle
Healthy LifestyleKASKUS Official
7.6KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.