teh_dipagihariAvatar border
TS
teh_dipagihari
Juventus Emang Jagonya Datengin Pemain Gratisan
Kalau ada klub yang jago datengin pemain gratisan, itu ya jelas Juventus. kalau mau bukti, kita rinci satu-satu aja. Yang terkenal-terkenal aja ya. Check this out!

Spoiler for Gratisan Juventus 1:



Paul Pogba merupakan pembelian gratis tersukses yang pernah direkrut Juventus. Dia didapatkan secara cuma-cuma di awal musim 2012/2013.

Pogba tak kunjung mendapatkan tempat utama di Manchester United, hingga memilih hengkang saat akan diperpanjang kontraknya.

Bersama Juventus, Pogba memenangi empat scudetto beruntun. Dia akhirnya dibeli lagi oleh The Red Devils dengan nilai transfer selangit, menjadi pemain temahal dunia dengan tebusan 105 juta euro.

Spoiler for Gratisan Juventus 2:



Andrea Pirlo merupakan pemain top lainnya. Dia digaet secara cuma-cuma setelah tak memperpanjang kontrak dengan AC Milan.

Bersama Juventus, Pirlo menjadi juara Liga Italia sebanyak empat kali yang diraih secara berturutan. Ada satu gelar Coppa Italia dan dua gelar Piala Super Italia yang berhasil dimenangi.

Spoiler for Gratisan Juventus 3:



Sami Khedira merupakan pemain berikutnya yang didatangkan secara cuma-cuma. Dia digaet pada 2015.

Saat itu, kontrak pemain Jerman  itu tak diperpanjang oleh Real Madrid. Dia kerap cedera hingga gagal menembus tim utama.

Bersama Juventus, Khedira sudah berhasil memenangi sebanyak enam trofi.

Spoiler for Gratisan Juventus 3:



Dani Alves merupakan pemain berikutnya. Dia bergabung di musim 2016/2017. Perjalanannya di klub Turin cukup singkat, dengan catatan dua gelar juata di ajang Piala Italia dan Scudetto.

Alves pindah ke Paris Saint-Germain selepas itu, dia mengungkapkan bahwa dirinya menyesal pernah bergabung dengan tim kuda zebra dalam kariernya.

Spoiler for Gratisan Juventus 5:



Di musim ini, Juventus juga mendapatkan pemain gratisan lagi. Emre Can pemain itu. Tradisi itu sepertinya akan dipertahankan musim ini. Juventus kini sedang mencoba untuk mendatangkan David De Gea. MU sedang berusaha untuk memperpanjang kontraknya yang selesai pada bulan Juni 2019.

Itu tadi deretan pemain yang didatengin Juventus secara gratis, Gan. De Gea bisa digaet nggak ya?

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

0
12.9K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.