gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Realme C1: Smartphone Yang Serba Mega Nih Gan!

Realme sebagai merek teknologi pendatang baru sudah resmi masuk ke Indonesia dengan memboyong Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1 yang kesemuanya ini emang sesuai fokus Realme, yaitu untuk menyuguhkan smartphone dengan desain trendi, harga murah, tetapi untuk urusan performa juga diperhatikan banget nih Gan!. Janji ini bukan janji semata aja sih gan, karena faktanya Realme 2 dan Realme 2 Pro yang sudah resmi dijual secara perdana di Lazada pun ternyata laris manis, mungkin salah satunya adalah karena harga yang terjangkau tapi punya spesifikasi tinggi untuk bisa memberikan performa yang gahar. Ketiga smartphone dari realme ini punya kesamaan, yaitu dari segi jeroan yang diperkuat menggunakan otak dari Qualcomm Snapdragon. Khusus untuk Realme C1 sendiri jadi smartphone harga sejutaan yang secara konsep hadir dengan serba ‘Mega’, koq Bisa sih gan? Simak nih informasinya berikut ini.

 
Mega Display
Realme C1 dibanderol dengan harga Rp 1.399.000 yang membuatnya masuk dalam jajaran smartphone kelas untuk entry level. Meskipun dalam kategori kelas bawah tapi Realme C1 mendapat dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-Core yang dipadukan dengan RAM 2GB dan ROM 16GB yang untuk memberikan pengalaman smartphone yang murah namun memiliki performa cepet. Ini nih yang penting untuk diingat gan, Realme C1 meluncur dengan konsep ‘Mega Display’ karena punya layar berukuran 6,2 inci dengan tampilan HD+ 1520 by 720 piksel dan rasio layar hingga 88%. Tampilannya yang luas dengan notch area seperti smartphone berkelas ini yang menjadikan sisi desain pun terlihat trendi dan kekinian. Layar yang lapang tentunya bakal memuaskan nih buat agan agan yang demen nangkring di YouTube atau mungkin sesekali mainin game untuk mengusir bosan.

Mega Battery
Untuk kelas smartphone di harga sejutaan Realme termasuk jor-joran nih memberikan spesifikasi pada Realme C1, termasuk bekal baterai dengan kapasitas sebesar 4230 mAh. Apalagi penggunaan prosesor dari Qualcomm Snapdragon ini juga bisa membuat cepat kinerja grafis hingga 25% dan menghemat daya hingga 35%, udah pasti nih gan daya tahan baterai dari Realme C1 bakal tahan lama dan bisa seharian agan pake buat mantengin YouTube sampe mata juling emoticon-Big Grin, ataupun berlama-lama mainin game mobile sampe-sampe ga berasa kalau paket data udah abis emoticon-Mewek.

Kalau meilik lagi dari konsep yang dimiliki Realme C1, maka bisa jadi nih bakal bikin kebakaran jenggot merek lain karena Realme C1 dibandrol dengan harga yang miring tapi berspesifikasi mumpuni. Kalau menurut kaskuser sendiri, giamana nih gan? Utarakan komentarnya dengan reply thread ini Gan..

Diubah oleh gadgetmaniac88 24-10-2018 04:16
-2
8.2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.