rumputteki99Avatar border
TS
rumputteki99
Dari Tudingan Menista Agama, Tretan Muslim Terima Ancaman Pembunuhan
Tudingan penistaan agama yang diterima Tretan Muslim setelah unggahan video memasak babi campur kurma viral berbuntut panjang. Ia mengungkapkan dirinya menerima berbagai ancaman karena hal tersebut.

Lewat pernyataan maaf yang ia ungkapkan di video Debat Kusir-Episode Terakhir, Tretan mengatakan salah satu ancaman itu yakni ancaman pembunuhan.

"Itu adalah kewajiban kalau ada yang salah itu harus ditegur dan diingatkan. Tapi kata-kata makian, cacian, persekusi, menghalalkan darah saya, temen saya bahkan ancaman pembunuhan terhadap saya, orang terdekat saya, saya yakin hal tersebut tidak mencerminkan ajaran Islam," tuturnya di video tersebut seperti dilihat detikHOT, Rabu (30/10/2018).


Baca juga: Dituding Menista Agama, Tretan Muslim dan Coki Pardede Minta Maaf

Dalam video memasak babi campur kurma, Tretan mengungkapkan sejumlah lawakannya yang isinya menyinggung agama. Lawakan itu yang kemudian dinilai menunjukkan ia bersama rekannya Coki Pardede mengolok-olok agama.

Dalam video Debat Kusir-Episode Terakhir ini, keduanya telah meminta maaf. Ia berharap kekeliruannya tak lantas hanya menjadi ajang penghakiman secara bebas.

"Kalau saya ditegur, dikoreksi dan itu membuat saya sadar akan kesalahan saya, saya siap minta maaf. Kalau saya paham di mana kesalahan saya. Bukan karena dipaksa atau diancam. Karena kalau saya minta maaf karena saya sudah paham atas kesalahan saya, itu akan menjadi perbaikan diri bagi saya agar tidak terjadi lagi di depan hari," tutur Tretan Muslim.


https://m.detik.com/hot/celeb/4280827/dari-tudingan-menista-agama-tretan-muslim-terima-ancaman-pembunuhan

ini nih bahayanya kaum yg merasa dirinya paling bener sendiri, segala cara di lakukan termasuk menghalalkan darah sama spreti isis dan al qaeda takfiri khawarij di suriah sono langsung maen penggal emoticon-Traveller

salahna empiyan neka nyampor korma bik bebi, makana benyak reng muslem se budduh tak tao ka agema nyale empiyan emoticon-Traveller
Diubah oleh rumputteki99 31-10-2018 12:25
2
4K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.