Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Ajaib! 4 Pramugari Ini Selamat dari Kecelakaan Pesawat
Ajaib! 4 Pramugari Ini Selamat dari Kecelakaan Pesawat


MATA INDONESIA, JAKARTA– Banyak orang yang menganggap menjadi pramugari itu menyenangkan. Mereka melihat menjadi pramugari bisa jalan-jalan gratis, maupun menginap di hotel mewah di sela-sela penerbangannya.
Itu semua merupakan cerita manisnya. Namun tahukah Kamu, jika terjadi kecelakaan pesawat yang fatal bisa memupuskan anggapan masyarakat tersebut. Sebab sekali terjadi kecelakaan seperti, jatuhnya Lion Air JT610, seluruh penumpangnya, termasuk pramugarinya bakal tewas.

Apalagi hingga saat ini tidak ada jawaban pasti seberapa besar peluang untuk selamat dari kecelakaan pesawat. Kecuali ada mukjizat yang memberikan kesempatan untuk hidup sekali lagi. Seperti yang dialami 6 pramugari berikut ini:


1. Vesna Vulovic

Spoiler for Vesna Vulovic:


Ia adalah satu-satunya pramugari di dunia ini yang selamat setelah jatuh dari ketinggian 10.000 meter ketika pesawat yang ia tumpangi meledak di udara pada 26 Januari 1972. Vulovic meninggal dunia pada 24 Desember 2016 di apartemennya di Beograd pada usia 66 tahun, namun namanya akan dikenang sebagai ‘perempuan yang memiliki sembilan nyawa’.


2. Yoon-hye Lee



Spoiler for Yoon-hye Lee:



Pramugari Asiana Airlines dielu-elukan sebagai pahlawan atas perannya menyelamatkan 305 penumpang dalam insiden penerbangan 214 San Francisco pada Sabtu, 6 Juli 2013. Dia orang terakhir yang meninggalkan pesawat terbakar pada waktu itu.


3. Aurelia Grigore



Spoiler for Aurelia Grigore:



Dia adalah pramugari Tarom Airlines selamat dari musibah kecelakaan pesawat Antonov An-24RV yang berangkat dari Bucharest Otopeni Airport, pada 5 September 1986.


4. Laura Lazarus



Spoiler for Laura Lazarus:

Mantan pramugari Lion Air yang pernah dua kali selamat dalam kecelakaan pesawat. Kecelakaan pertama dialami pada Juli 2004, pesawat tujuan Jakarta-Palembang yang diawaki Laura tergelincir beberapa ratus meter dari Landasan Udara Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan. Kemudian pesawat Lion Air JT 538 yang menghantam pemakaman kawasan bandara Adi Sumarmo, Solo 30 November 2004



[url=Ajaib! 4 Pramugari Ini Selamat dari Kecelakaan Pesawat][b]Ajaib! 4 Pramugari Ini Selamat dari Kecelakaan Pesawa[/b]t[/url][url=Ajaib! 4 Pramugari Ini Selamat dari Kecelakaan Pesawat][/url]


0
3.8K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.