lucifermorningAvatar border
TS
lucifermorning
[Light Debate] Apakah kedepan menurut lu Path akan bangkrut?
Seperti yang kita tau Path sempat booming sekitar 3 tahun yang lalu. Hampir semua orang di Indonesia menggunakan path. Bahkan gw denger path sebagian sahamnya di beli oleh Bakrie Family. Tapi sekarang coba deh kita pikir:

Facebook: Bisa update status, foto, video, dll dsb. Hampir semuanya bisa dilakukan di facebook, walaupun pada akhirnya user tidak menggunakan semua fitur itu, tapi pengguna aktif Facebook kalau gw liat masih banyak hingga saat ini.
Instagram: Mengkhususkan diri pada foto dan video. Walaupun secara fitur kalah dengan Facebook, tapi nyatanya tetap banyak penggunanya hingga sekarang. Bahkan belum lama ini kan instagram juga suka "nyolong" ide dari socmed2 lain seperti contohnya Snapchat.
Whatsapp: Ya siapa sih yang ga tau Whatsapp jaman sekarang? dan bahkan belum lama ini juga WA telah menupdate fitur2nya terutama dari sisi update status.

Jadi untuk apa adanya Path? Kalau ketiga socmed itu saja sudah bisa memenuhi kebutuhan kita semua? Apakah path akan menjadi sebuah socmed yang akan bangkrut dalam waktu dekat ini? dan akan di tinggalkan secara perlahan seperti halnya Friendster?

Gimana menurut lu?

--------------------------------------------------------------------------------------------



Udah gw prediksi dari setahun yang lalu! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh lucifermorning 17-09-2018 01:01
0
7.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Debate Club
Debate Club
8.2KThread3.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.