Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carrpiratesAvatar border
TS
carrpirates
Nasib Alumni Indonesian Idol 2018 ? Hmmmmm
Halo agan dan sista sekalian, yang punya masalah semoga cepet mendapat solusi.  Beberapa waktu lalu event pencarian bakat bertajuk Indonesian Idol sudah selesai digelar. Namanya ajang percarian bakat, pastinya akan menjadi batu loncatan untuk ke jenjang profesional. Seorang juara belum tentu lebih sukses dari yang lainnya. Bahkan ada mitos kalau karir runner up akan lebih cerah dibanding juaranya dalam kasus Indonesian Idol. Eksistensi dan kesuksesan tetap akan ditentukan oleh kerja keras dan keberuntungan masing - masing di luar kompetisi tersebut. Terus bagaimana nasib alumni Indonesian Idol sampa penghujung bulan Oktober 2018 ini ?




1. Beberapa sudah mengeluarkan single

Jika diperhatikan, lulusan Indonesian Idol 2018 terbilang sangat produktif. Beberapa ada yang mengeluarkan single, bahkan ada yang sudah merilis dua single, sebut saja Marion Jola dan Brisia Jodie. Tidak main - main, beberapa single mereka sudah ditonton lebih dari 30 juta kali. Memang sih single yang mereka rilis bernuansa kekinian yang mudah diterima oleh penikmat musik jaman now.




2. Menjadi Bintang Iklan

Salah seorang finalis Indonesian Idol 2018 yang bernama Ayu Putri Sundari menjadi pengisi lagu jingle berjudul Kita Hijab Bisa yang dipersembahkan oleh Rejoice. Dalam lagu itu, dia juga berkolaborasi dengan Fatin Shidqia dan Nabila (Liga Dangdut). Sampai dengan saat ini, video yang diunggah di youtube sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali.

Ada juga Kevin Aprillio yang tidak lama setelah tereliminasi membintangi salah satu iklan kopi Torabika Cappucino.



3. Menjadi Pemain Web Series

Belum lama ini, Matahari Mall membuat webseries berjudul Rinduku. Mungkin webseries ini selain sebagai media promosi Matahari Mall juga menjadi media untuk memperkenalkan singele dari Ghea Indrawari yang berjudul Rindu. Glen Samuel dan Ghea Indrawari didapuk menjadi pemain di webseries tersebut. Akting mereka terbilang cukup memuaskan untuk skala produksi webseries.




Sepertinya nasib mereka saat ini cukup baik dan di jalan yang benar dengan tetap produktif. Tidak bisa dipungkiri mereka adalah generasi selanjutnya entertainer Indonesia. Semoga mereka semakin sukses dan bisa mencapai cita - cita mereka. Semoga mereka semakin kreatif dan memberi warna baru di dunia hiburan di Indonesia, syukur - syukur bisa go international dan mengharumkan nama Indonesia.


***

Sekian dulu ya thread dari ane. Kalau ada yang kurang, ada saran, ada kritik dan lain sebaginya jangan sungkan untuk menyampaikannya di kolom komentar. Jika ada salah kata dan ucap mohon dimaafkan dan diingatkan. Sampai jumpa di thread ane yang selanjutnya.


Ane dengan senang hati menerima emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh carrpirates 29-10-2018 07:34
2
22.1K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.