Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
Eko Yulianto Sabet Gelar Sopir Truk Terbaik Dunia !!!!
Setelah melewati berbagai babak yang sangat sulit, akhirnya Eko Yulianto dinobatkan sebagai sopir truk terbaik di dunia versi UD Trucks Extra Mile Challenge (EMC) 2018 yang di gelar di Ageo Jepang 22-25 Oktober 2018.




Eko Yulianto sopir truk ekspedisi dari PT Duta Lintas Nusa mampu menyingkirkan ratusan sopir dari dalam negeri maupun luar negeri, seperti Jepang, Australia, Singapura, Afrika Selatan, dan Malaysia.

" Terimakasih atas dukungan penuh UD Trucks Indonesia yang telah memotivasi saya selama ini hingga saya menjadi juara supir truk terbaik di dunia Versi EMC 2018. Selama saya Banyak pengalaman berharga, terlebih saat melihat para pengemudi di Jepang sangat tertib," tutur Eko kepada SINDOnews di Tokyo Jepang saat malam penganugrahan supir truk terbaik dunia.

Ayah satu anak ini di Jepang sendiri dipandang sebagai truk UD Quester yang paling irit bahan bakar, dengan pengalaman mengemudi selama 11 tahun juga telah menanamkan mental juara dan tak grogi ketika lomba.

Valery Muyard, Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia mengatakan selain dukungan bagi bisnis pelanggan, diadakannya kompetisi ini merupakan upaya UD Trucks untuk menghasilkan pengemudi-pengemudi berkualitas yang mempunyai potensi besar untuk dapat berprestasi tidak hanya dalam skala nasional namun juga dalam skala global.

UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2018. Gelaran yang sudah dilaksanakan selama 3 kali ini dibagi dalam serangkaian babak dengan kualifikasi berstandar internasional yang harus dilewati peserta.


https://autotekno.sindonews.com/read...nia-1540609887


emoticon-2 Jempol luar biasa cuy...

Sopir truk indo emang jawara dah emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh ajgmj.asli 30-10-2018 08:28
2
3.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.