• Beranda
  • ...
  • Android
  • Realme 2 Pro, Harga 2 Jutaan, Kamera Ngalahin Xiaomi!

popularfansAvatar border
TS
popularfans
Realme 2 Pro, Harga 2 Jutaan, Kamera Ngalahin Xiaomi!

Foto: Realme 2 Pro/ realme.com

Cekrek-cekrek pake hengpong jadul, masih jaman? Ini jamannya fotografi sekeren hasil kamera digital, tapi cukup dengan smartphone aja Gan. Sekarang udah smartphone Realme 2 Pro yang menawarkan fitur kamera yang mampu menghasilkan mobile photography tingkat tinggi.

Gimana enggak, secara kamera utamanya Realme 2 Pro didukung dengan kehadiran sensor Sony IMX398. Sony IMX398 merupakan sensor kamera Sony untuk ponsel yang jauh lebih anyar ketimbang yang dimiliki Xiaomi Mi 6 yang hanya memiliki sensor Sony IMX398.

Sensor Sony IMX398 pada kamera utama Realme 2 Pro, menawarkan resolusi hingga 16 MP dengan piksel efektif 4608 x 3456p, memiliki aperture f/1.7, dengan dual pixel focus dan EIS. Sensor ini memiliki ukuran cell 1.12 micro pixel dan ukuran sensor 1/ 2.8” atau 6.4 mm. Sony IMX398 juga hadir dengan fitur dual-core autofocus (menawarkan kecepatan dan autofokus yang lebih akurat), dan optical image stabilization OIS). Sementara kamera keduanya yang berukuran 2MP memiliki aperture f/2.4.

Sedangkan, untuk kamera depannya yang berukuran 16 MP memiliki aperture f/2.0. Realme melengkapi kameranya dengan teknologi AI scene recognition, AI beautification, AI album dan AR sticker.

Kamera Realme 2 Pro mampu mengambil gambar di kondisi cahaya yang baik. Hasil fotonya cerah dan kaya dengan komposisi warna hijau dan merah. Meski memotret objek yang kecil, beberapa detail terlihat di layar.

Biar di dalam ruangan, hasil foto punya kontras dan saturasi yang seimbang. Bahkan pas lagi minim cahaya sekalipun, kamera ini mampu membidik dengan baik dengan warna-warna yang nyata.

Cekidot sampel foto pakai hp Realme 2 Pro nih Gan. Cocok banget buat ngedukung hobi fotografi Agan:


Untuk objek dengan detail yang kecil, bisa keliatan jelas Gan

 


Bahkan di kondisi cahaya yang agak redup, kamera Realme 2 Pro mampu menangkap warna dan gambar dengan bagus.

Gimana? Udah kepincut sama Realme 2 Pro?

nona212
nona212 memberi reputasi
-1
10.6K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.