Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Nikmati Santai Sambil Bernyanyi di VEN Karaoke BSD dengan Tarif Mulai Rp 1,5 Jutaan
Tempat hiburan plus-plus di kawasan Ibu Kota memang cukup menjamur. Biasanya tempat-tempat tersebut menyajikan beberapa layanan sekaligus mulai dari spa, kafe, hingga tempat karaoke, namun dengan pelayanan ekstra bagi kaum lelaki. Misalnya saja seperti VEN Karaoke yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang.

“Letaknya di belakang showroom Honda. Pas di samping Teraskota BSD,” jelas ujar salah satu pengunjung bernama Ferdinan. Area karaoke VEN terletak di lantai 2 dan 3, di sana tersedia banyak ruangan karaoke dengan ukuran berbeda. “Makin besar, harga minimum charge (MC) makin mahal. Beberapa di antaranya ada kamar di dalam ruangan karaoke,” imbuhnya.

VEN Karaoke sengaja dihadirkan sebagai konsep tempat hiburan malam para lelaki dan ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. Hal ini terlihat dari desain interior bangunannya yang terlihat mewah. Terutama fasilitas-fasilitas yang ditawarkan juga terkesan mahal.

Kabarnya VEN Karaoke yang berlokasi di BSD City ini merupakan cabang dari VEN Bandung. “Konsepnya nyaris mirip karena memang yang di sini (BSD), merupakan pengembangan dari Bandung,” ungkap Ferdinan. Seperti halnya yang di Bandung, VEN Karaoke BSD City juga menerapkan voucher bagi para pengunjung yang ingin menikmati layanan ‘ekstra’. Harga voucher ‘plus-plus’ tersebut memang cukup mahal, ada yang dipatok sekitar Rp 600 ribuan, ada pula yang dipatok Rp 900 ribu di luar tax.

Selain tempat karaoke, VEN juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti spa massage, lounge, dan juga cafe. Untuk menikmati fasilitas karaoke di VEN Karaoke, pengunjung harus melakukan booking ruangan karaoke terlebih dahulu. “Sistemnya adalah minimum charge (MC). Nilainya bervariasi, mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 3,5 juta. Nominal itu bisa ditukar dengan minuman atau makanan,” bebernya.

http://kursrupiah.net/nikmati-santai...5-jutaan/9267/

mari karaoke gan
0
24.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.