• Beranda
  • ...
  • Android
  • Harga Jauh Lebih Murah, Spek Realme 2 Pro Bikin Jleb Pemilik Xiaomi Mi Note 2 Pro

molimiloAvatar border
TS
molimilo
Harga Jauh Lebih Murah, Spek Realme 2 Pro Bikin Jleb Pemilik Xiaomi Mi Note 2 Pro

Disclaimer: Siap-siap #jleb berjamaah kalo Realme 2 Pro lebih worth it
ketimbang smartphone Xiaomi Mi Note Pro Agan.

Spesifikasi tinggi jadi syarat yang wajib dipenuhi hukumnya ketika akan membeli smartphone, mengingat kebutuhan pengguna kini juga makin meningkat karena aktifitas pengguna yang beragam. Kehadiran Realme 2 Pro sebagai smartphone yang memilik notch trendi yang juga disokong dengan spesifikasi gahar membuat smartphone ini punya performa tinggi, terlebih lagi faktor dibanderol dengan harga murah siap-siap aja kalo Realme bakal mewabah kaum muda tanah air. Jangan samakan dengan hp seharga serupa deh Gan, bahkan sekelas hp merek sebelah seperti Xiaomi Mi Note Pro yang udah lama dirilisnya dan dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal daripada Realme 2 Pro aja enggak sebanding.

Dari pantauan ane di Lazada, harga Mi Note Pro 4GB/64GB dibanderol Rp 4.999.000,-. Padahal Realme 2 Pro dengan versi 8GB/128 GB saja hanya Rp 3.699.000. Dari perbandingan ini udah terlihat sih kalo Realme 2 Pro jauh lebih murah pastinya, dengan kapasitas internal memori yang lebih tinggi ketimbang merek sebelah.


Pada layar Realme 2 Pro lebih lapang yaitu 6.3” memungkinkan Agan lebih puas waktu main game dan mantengin video, sementara Xiaomi Mi Note Pro 2 layarnya cuman sebesar 5.7”. Layar Realme yang dewdrop 6,3” resolusinya udah Full HD dengan rasio layar ke bodi hingga 90,8%. Dalam satu bingkai dewdrop itu, ada kamera depan, sensor cahaya & jarak, dan speaker telepon. Dengan harga yang lebih murah, Realme 2 Pro memiliki layar yang juga sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 3 dimana Mi Note Pro juga memilikinya.


Soal kamera, Realme 2 Pro lebih unggul daripada Mi Note Pro. Kamera belakang Realme sudah AI Dual Camera 16MP/2MP, dimana Mi Note Pro hanya punya single camera 4MP. Gimana dengan kamera depannya? Selfie camera Realme 2 Pro jauh lebih unggul dengan 16MP sedangkan Xiaomi Mi Note Pro hanya 4MP. Serunya lagi, kamera Realme 2 Pro dilengkapi dengan fitur AI Beautification dan AR Music Sticker yang lucu-lucu banget, bisa bergerak animatif pula. AI Beauty Selfie-nya bisa mengidentifikasi umur, gender, hingga kulit dari setiap individu pada gambar, dengan 296 titik pengenal wajah.

Soal kapasitas baterai, Realme 2 Pro bahkan lebih banyak. Realme 2 Pro punya kapasitas baterai sebesar 3500 mAh yang didukung dengan AI Power Master yang mampu mengelola daya dengan cerdas, menghemat lebih efisien sehingga Agan bisa menggunakan hp ini seharian tanpa perlu cemas low battery. Gak bisa dibandingkan deh dengan Mi Note Pro yang hanya punya kapasitas baterai 3090 mAh.

Giman anih kalo menurut Kaskuser, atau jangan-jangan udah ngelirik smartphone dari sub brand OPPO ini? Kalau iya, jangan lupa untuk pantengin Lazada karena Realme 2 Pro bisa Agan miliki dengan membelinya di Lazadapada First Sale yang akan dilaksanakan 23 Oktober 2018.

Jangan Sampe Kelewat gan,,, emoticon-Traveller

nona212
nona212 memberi reputasi
-1
11.4K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.