• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bintang “13 Reasons Why” Katherine Langford Resmi Bergabung dengan Avengers 4

maz947Avatar border
TS
maz947
Bintang “13 Reasons Why” Katherine Langford Resmi Bergabung dengan Avengers 4


Kabar mengenai film Avengers 4 memang tidak henti menghiasi berita, kali ini kabar terbaru datang dari Katherine Langford yang pernah bermain sebagai Hannah Baker dalam serial 13 Reasons Why. Sebagaimana yang dilansir dari T
he Wrap, ia digaet oleh pihak Marvel untuk bergabung dengan jajaran pemeran Avengers 4 lainnya seperti Chris Evans (Captain America), Robert Downey Jr.( Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow) dan banyak lagi. Langford bahkan disebut-sebut sudah menyelesaikan syuting adegan-adegannya.   


Mengenai karakter apa yg akan ia perankan belum diketahui pastinya dan pihak Marvel Studio pun belum memberikan tanggapannya. Dan seperti biasa banyak penggemar yang berspekulasi mengenai karakter apa yang akan ia mainkan. Langsung aja yuk kita kulik karakter-karakter apa saja kira-kira yg akan diperankan oleh si cantik ini.


1. Kate Bishop




Karakter pertama yg kuat dugaan akan diperankan oleh Langford adalah Kate Bishop. Dalam komik ia merupakan seorang pemanah berbakat dan putri seorang sosialita yang berubah menjadi vigilante setelah ia bergabung dengan Young Avengers. Kate Bishop adalah karakter ketiga dan wanita pertama yang menyandang nama Hawkeye, setelah Clint Barton dan Wyatt McDonald.


2. Cassie Lang




Sebagian penggemar ada juga yang beranggapan bahwa Langford akan memerankan Cassie Lang, putri dari Scott Lang (Antman) versi remaja. Dalam komik Cassie menjadi superhero yang bernama Stature atau Stinger yang terinspirasi oleh ayahnya Ant-Man. Namun sebelumnya ada berita bahwa Emma Fuhrmann sudah ditunjuk untuk memerankan Cassie Lang. Jadi kemungkinan besar Langford tidak akan memerankan karakter ini. 


3. Lila Barton




Karakter lainnya yang muncul kepermukaan adalah Lila Barton, putri dari Clint Barton (Hawkeye). Menurut ane mungkin saja Langford akan memerankan karakter ini. Sama halnya dengan perekrutan Cassie Lang versi remaja, yang dalam hal ini belum bisa dipastikan apakah putri dari Ant-Man dan Hawkeye ini terkena efek finger snapnya Thanos atau tidak, namun dengan adanya teori yg mengatakan bahwan Avengers 4 akan memasukan unsur time travel dan terjadinya 5 tahun setelah kejadian di Infinity War, maka sangat memungkinkan untuk bagi Langford memerankan karakter Lila Barton versi dewasa.


4. Morgan Stark


Di Infinity War, Tony Stark memberitahu tunangannya Pepper Potts bahwa ia bermimpi mereka memiliki anak, dia ia ingin memberinya nama Morgan, yang mengacu pada pamannya Pepper yang nyentik, Pepper Morgan. Stark memimpikan anak laki-laki, namun dalam perjalanan waktu dan realitas alternatif, bisa saja mengungkapkan bahwa Morgan Stark adalah anak perempuan dari Tony dan Pepper.


Dan masih ada karakter lain menurut penggemar yang kemungkinan akan diperankan oleh Langford, seperti Lady Loki, Squirrel Girl, Rescue A.I, Terraxia, dan lainnya. Kalau menurut agan bagaimana? Apakah Katherine Langford akan memerankan salah satu karakter di atas atau agan punya pendapat sendiri?

Para pemeran Avenger 4 nanti lebih banyak  dari sebelumnya, selain karakter lama yg tidak tersentuh efek Thanos’ Finger Snap, dikabarkan bakalan ada karakter di film-film Marvel sebelumnya yang bermain kembali juga karakter-karakter yang mungkin dibangkitkan kembali setelah menjadi debu.


Sementara itu Marvel masih belum memberikan judul resmi dari Avengers 4 yang akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.



Sumber dan Referensi


Diubah oleh maz947 28-10-2018 13:58
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.