Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
Daftar Film Superhero di Tahun 2019 - JM
The Golden Age Of Superhero Movies is Upon Us!


JokerMovie  - 2019 akan menjadi tahun film-film superhero, dengan melihat rekor jadwal perilisan saat ini sementara ada sebelas film. Ketika kegilaan film pahlawan super berlanjut, tahun depan tampaknya akan menjadi contoh terjelas bagaimana Hollywood menginvestasikannya secara keseluruhan. Ada jumlah film Marvel yang biasa, tetapi peningkatan output dari Warner Bros dan DC, serta beberapa judul akhir Fox X-Men. Semua ini merupakan film superhero tahun 2019 yang menakjubkan.

Daftar Film Superhero di Tahun 2019 - JM


Seberapa besar kemajuan ini? Nah, pada tahun 2018 ada enam film superhero penuh aksi untuk memenuhi bioskop (Black Panther, Avengers: Infinity War, Deadpool 2 dan Ant-Man & Wasp serta akan segera bergabung dengan Venom dan Aquaman). 


Bahkan jika ini diperluas untuk memasukkan film-film animasi seperti Teen Titans Go! Untuk The Movies atau Spider-Man: into the Spider-Verse, itu hanya delapan. 2017 dan 2016 masing-masing memiliki tujuh film; 2015 hanya tiga; 2014 memiliki empat, dan 2013 memiliki lima. Setiap tahun-tahun itu terasa penuh dengan film-film superhero, tetapi 2019 akan melewati semuanya - dan itu tidak sepenuhnya berdasarkan rencana.


Sebelum kami mengumumkan lineup gila ditahun 2019, perlu klarifikasi bahwa dua film berikut tidak dimaksudkan untuk dirilis akhir-akhir ini. Kedua judul X-Men Fox pada tahun 2019 - Dark Phoenix dan New Mutants - awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2018, sebelum memulai proeses pengambilan ulang dan menunda jadwal rilis. Dengan demikian 2019 seharusnya hanya memiliki sembilan film (dan 2018 sepuluh). Namun, ketika masing-masing film berikut terjadwal, mereka semua mendapatkan tahun rilis yang sama di 2019.


Daftar Film Superhero di Tahun 2019 - JM


Berikut Daftar Film Superhero di tahun 2019 yang sudah terkonfirmasi:



[hr]

HELLBOY - 11 Januari


[hr]


Daftar Film Superhero di Tahun 2019 - JM


Menunggu film superhero pertama di 2019 tidak akan lama. Hellboy tiba di bioskop pada 11 Januari, mereka me-reboot karakter dengan pengambilan baru. Film ini jelas datang dari Guillermo Del Toro dan Ron Perlman dua film yang cukup dicintai, dengan bintang baru David Harbor dipastikan menjadi menarik. Neil Marshall melangkah sebagai sutradara, sementara Harbour dikelilingi oleh Ian McShane, Milla Jovovich, Daniel Dae Kim, Sasha Lane, dan banyak lagi. Perbedaan besar datang dengan pendekatan R-rated yang mereka ambil sekarang. Meskipun satu-satunya pemasaran untuk Hellboy hanyalah satu gambar Harbor sebagai karakter utama, akan jadi lebih menarik ketika trailernya sudah dirilis nanti tentunya.



[hr]

GLASS - 18 Januari


[hr]


Daftar Film Superhero di Tahun 2019 - JM


Meskipun tidak ada yang tahu bahwa M. Night Shyamalan's Split adalah bagian dari dunia superhero pada tahun 2017, semua orang sekarang menyadari fakta ini dengan Glass. Film ini adalah sekuel dari Split dan Unbreakable yang menyatukan para pemain dari kedua film. Bruce Willis kembali sebagai David Dunn, seperti halnya Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price, James McAvoy sebagai the Beast, dan Anya Taylor-Joy sebagai Casey Cooke. Dengan tanggal rilis 18 Januari, akan ada film superhero berdosis tinggi pada awal 2019. bagaimanapun, dalam gaya klasik Shyamalan, Glass tidak ingin menjadi film superhero standar.



[hr]

X-MEN: DARK PHOENIX - 14 Februari


[hr]

Daftar Film Superhero di Tahun 2019 - JM


Film besar superhero pertama tiba pada Hari Valentine di 2019, X-Men: Dark Phoenix. Film ini adalah film keempat dalam peluncuran kembali franchise X-Men yang dimulai dengan X-Men: First Class, tetapi juga akan menjadi akhir; dimana penggabungan Disney-Fox sedang dalam proses, ini semua telah dikonfirmasi untuk menjadi penampilan terakhir dari para aktor ini. Film ini akan berpusat di sekitar Sophie Turner / Jean Gray, sebagai sutradara pertama kali Simon Kinberg mencoba untuk memperbaiki kesalahan yang datang dengan X-Men: The Last Stand. Penundaan film ini dipandang sebagai langkah yang baik oleh mereka yang terlibat, tetapi laporan dari reshoot masih meninggalkan beberapa alasan untuk dikhawatirkan. Semoga, film terakhir oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Kodie Smit-McPhee, Alexandra Shipp, dan yang lainnya akan selesai dengan skor tinggi.



[hr]

CAPTAIN MARVEL - 8 Maret


[hr]

Daftar Film Superhero di Tahun 2019 - JM


Marvel Studios akan memulai kampanye mereka di tahun 2019 pada tanggal 8 Maret dengan salah satu film terpenting mereka hingga saat ini: Captain Marvel akan menjadi film pertama MCU yang pernah dipimpin oleh seorang wanita. Pemenang Oscar Brie Larson mengambil mantel Carol Danvers, seorang pilot angkatan udara yang berbakat dengan kekuatan asing (dan setelan kosmik untuk dicocokkan). Disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden - yang terakhir menjadi wanita pertama yang menerima kredit langsung pada film MCU - Kapten Marvel kembali ke tahun 1990-an untuk menceritakan asal usulnya dan menjelajahi perang Kree-Skrull. Bergabung dengan Larson adalah wajah MCU yang sudah dikenal seperti Samuel L. Jackson (Nick Fury), Clark Gregg (Phil Coulson), Lee Pace (Ronan), dan Djimon Hounsou (Korath), serta pendatang baru seperti Jude Law, Ben Mendelsohn, Annette Bening, Gemma Chan, dan lainnya. andai saja sekarang kita sudah bisa mendapatkan trailernya.



[hr]

SHAZAM! - 5 April


[hr]

Daftar Film Superhero di Tahun 2019 - JM


Yang pertama dari tiga film DC untuk memukul bioskop pada 2019 adalah Shazam! pada tanggal 5 April. Upaya Warner Bros untuk memulai alam semesta sinematiknya saat ini lebih banyak mengecewakan, dan itu tidak mengherankan bahwa Shazam! mencari untuk meniru nada lebih ringan dari hit terbesar DCEU, Wonder Woman. Zachary Levi akan memainkan peran superhero dari peran utama, sementara bintang Asher Angel sebagai Billy Batson - seorang anak yang mendapatkan kekuatan super dari seorang penyihir misterius. Mereka akan melawan Mark Strong's Doctor Sivana, sementara Jack Dylan Grazer Freddy Freeman melengkapi sebagai teman komedi. Sutradara horor David F. Sandberg membuat lompatan ke studio film pahlawan super, dan cuplikan pertama memberi indikasi kuat bahwa apa yang ia ciptakan akan tersampaikan.



[hr]

AVENGERS 4 - 3 May


[hr]


Daftar Film Superhero di Tahun 2019 - JM


Film terbesar (tidak hanya dari genre superhero) pada tahun 2019 bisa dibilang Avengers 4. Setelah Avengers: Infinity War membantai box office terang-terangan awal tahun ini, Avengers 4 terlihat untuk menyelesaikan proyek sebelas tahun, sementara juga menyiapkan masa depan untuk Alam Semesta Sinematik Marvel (Fase ke 4). Thanos (Josh Brolin) akan kembali mengganggu Avengers, yang jumlahnya kini jauh berkurang (sekitar 50%). Brie Larson Captain Marvel bergabung ditengah keributan, bersama dengan Paul Rudd Ant-Man. Tingginya tingkat kerahasiaan saat ini di sekitar Avengers 4 hanya membuat semua orang berbicara tentang aspek yang tidak diketahui.



Judul, plot, waktu pemasaran dimulai, dan masih banyak lagi yang berspekulasi. Tanggal rilis saat ini adalah 3 Mei, tetapi Marvel punya kesempatan untuk mempercepatnya.


[hr]

SPIDER-MAN: Far From Home - 6 Juli


[hr]


Daftar Film Superhero di Tahun 2019 - JM


Hampir segera setelah Avengers 4 me-reset MCU, Tom Holland's Spider-Man berayun kembali ke bioskop untuk mengambil potongan dan memindahkan alam semesta ke depan. Spider-Man: Far From Home keluar pada 6 Juli tahun depan. Sekuel ini akan membawa Peter Parker ke luar negeri untuk petualangan terbarunya, yang tampaknya menjalin kerja sama dengan S.H.I.E.L.D. ketika Nick Fury dan Maria Hill akan kembali. Kali ini, itu akan menjadi Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio, itu menjadi hal yang sangat buruk baginya. Dengan kemungkinan Chameleon atau bahkan Hydro Man bermunculan, Spidey akan diuji lagi - semua itu pada saat bepergian ke Eropa bersama teman-temannya.



[hr]

NEW MUTANTS - 2 Agustus


[hr]


Daftar Film Superhero di Tahun 2019 - JM


setelah awalnya dijadwalkan untuk hit bioskop pada 2018, New Mutans saat ini diatur untuk akhirnya rilis pada 2 Agustus. Film arahan Josh Boone melihat debut trailer hampir setahun penuh yang lalu, ketika Fox merilisnya pada bulan Oktober 2017. Ini memamerkan gaya horor dan pemain muda berbakat yang mencakup Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Maisie Williams, dan banyak lagi. Tapi, sudah ada banyak gejolak sejak itu. Ini telah ditunda dua kali, sementara ada laporan untuk reshoot besar-besaran untuk memperbaiki Alur dan bahkan menambahkan karakter baru. Sudah ada banyak spekulasi bahwa Disney dapat memilih untuk mengalihkan film ke layanan streaming mereka atau bahkan Hulu setelah akuisisi Fox berlangsung. Sampai sekarang, New Mutants bisa menjadi film terakhir yang berhubungan dengan X-Men untuk keluar dari studio Fox.



[hr]

JOKER - 14 Oktober


[hr]


Daftar Film Superhero di Tahun 2019 - JM


Dengan film-film superhero menjadi begitu mainstream, Warner Bros sedang mencari cara untuk beralih dengan Joker. Joaquin Phoenix mungkin tergoda dengan peran Doctor Strange di masa lalu, tapi dia sekarang siap memainkan Clown Prince of Crime dalam cerita asalnya. Film ini disutradarai oleh The Hangover's Todd Phillips dan akan memberikan penonton yang sama sekali berbeda sebagai musuh terbesar Batman. Dengan anggota pemeran seperti Zazie Beetz dan Robert De Niro (serta mundurnya Alec Baldwin), itu terbentuk dengan cukup baik. Ini juga dibuat untuk anggaran yang jauh lebih kecil dan menargetkan peringkat R, dengan tanggal rilis saat ini 4 Oktober.



[hr]

WONDER WOMAN 1984 - 1 November


[hr]


Daftar Film Superhero di Tahun 2019 - JM


Warner Bros. menutup proyek DC 2019 mereka dengan kembalinya Gal Gadot sebagai Wonder Woman pada Wonder Woman 1984. Direktur Patty Jenkins kembali setelah sukses dengan yang pertama, menyebut pemotretan pada naskah yang ia kembangkan bersama Geoff Johns. Cerita ini akan menggerakkan kisah Diana ke tahun 1980-an, dengan kembalinya Chris Pine sebagai Steve Trevor secara misterius. Dengan Diana dan Steve bersatu kembali, mereka akan berhadapan melawan Cheetah (diperankan oleh Kristen Wiig) dan Pedro Pascal. Bagaimanapun, peluncuran Wonder Woman 1984 pada 1 November sudah sangat ditunggu-tunggu.

[hr]


SPAWN - ???


[hr]


Daftar Film Superhero di Tahun 2019 - JM


Meskipun kita telah melewati semua rilis yang dikonfirmasi saat ini, Todd McFarlane Spawn bisa jadi siap untuk rilis 2019 juga. Dia membawa Jamie Foxx onboard untuk memainkan karakter tituler, tetapi itu akan menjadi Jeremy Renner sebagai Twitch yang merupakan titik fokus dari film. Blumhouse mendukung film - yang sedang ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh McFarlane - dan membawa mentalitas anggaran rendah mereka ke anti-hero. Jika semuanya berjalan lancar, Spawn mungkin saja menjadi film superhero kesebelas yang akan diputar di bioskop pada 2019.


SUMBER:Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @jokermovie.club

BACA JUGA: Deretan Film Horor dari Bulan Oktober 2018

Daftar Film Superhero di Tahun 2019 - JM


Diubah oleh priscilladeaby 28-10-2018 08:15
2
4K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.