Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otak.100ccAvatar border
TS
otak.100cc
Klaim Sering Difitnah, Prabowo Kerap Berkaca Teladan Nabi Muhammad


JawaPos.com - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto mengungkapakan kekesalannya lantaran selalu menjadi korban fitnah dan hoaks. Tapi, jenderal berjuluk 08 itu selalu berkaca pada sifat nabi Muhammad SAW.

Dia mengatakan, sedari dulu dirinya selalu menjadi korban tuduhan radikalisme dan anti Pancasila. Lebih parah lagi, kata dia, selalu dituduh mendukung negara khilafah di Indonesia sampai dengan ISIS.

Sudahlah, orang sudah mulai fitnah. Tapi yang saya anjurkan ke jajaran untuk tenang. Kita sejuk, jangan terpancing, jangan mudah dibikin marah, kita contoh kepada tokoh-tokoh panutan-panutan kita baginda nabi besar Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam," kata Prabowo dalam acara deklarasi Relawan Rhoma Irama For Prabowo-Sandi, Depok, Jawa Barat, Minggu (28/10).

Bagi Prabowo, sosok Rasulullah SAW merupakan teladan terbaik bagi dirinya. Mantan Danjen Kopassus itu pun menerapkan sifat nabi dalam menangani maraknya fitnah yang diarahkan kepadanya.

"Bahkan tidak hanya dihina, (Rasullulah) juga difitnah, bahkan diludahin. Mau dibunuh, dilempari kotoran tapi beliau sabar. Kita pun harus sabar, harus tenang, kita dihina kita balas dengan kebaikan dan kerja keras," ungkap dia.

Kendati begitu, Prabowo meminta seluruh pihak untuk bertanding secara jujur tanpa kecurangan di pilpres kali ini. Ia juga meminta saling menghormati keputusan pilihan orang lain.

"Kita semua sedulur, keluarga. Sudahlah serahkan ke rakyat, biarkan rakyat yang memilih. Siapapun yang dipilih oleh rakyat kita akan hormat kita akan tunduk," pungkasnya.

https://www.jawapos.com/nasional/pol...-nabi-muhammad

Take beer !! emoticon-Matabelo
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.