Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bungamawar29Avatar border
TS
bungamawar29
TOP UP OVO SUKSES , SALDO OVO TIDAK BERTAMBAH
TOP-UP SALDO OVO SUKSES TETAPI SALDO TIDAK BERTAMBAH , SUDAH TELFON CS OVO , EMAIL CS GRAB TETAPI TIDAK ADA PENGEMBALIAN SALDO SAMPAI HARI INI TGL 26-10-2018 .

BERIKUT KRONOLOGISNYA :

1.Pada tanggal 13-10-2018 pukul 21:23 Top Up Saldo Ovo 750.000 via mbanking BCA status SUKSES saldo TIDAK BERTAMBAH

2.Pada tanggal 14-10-2018 pukul 10:32 Top Up Saldo Ovo 15.000 via mbanking BCA status SUKSES saldo bertambah
3.Pada tanggal 14-10-2018 pukul 10:33 Top Up 50.000 via mbanking BCA status SUKSES saldo TIDAK BERTAMBAH

4.Pada tanggal 16-10-2018 pukul 11:41 Top Up Saldo Ovo 15.000 via mbanking BCA status SUKSES saldo bertambah
5.Pada tanggal 16-10-2018 pukul 14:11 Top Up Saldo Ovo 15.000 via mbanking BCA status SUKSES saldo TIDAK BERTAMBAH


DEMIKIAN KRONOLOGIS YANG TERJADI ,
TOTAL KERUGIAN SAYA Rp.815.000 .

SARAH CS OVO menghubungi saya 16-10-2018 pukul 16.12 Penjelasan dari pihak ovo kenapa saldo saya tidak bertambah karena saya sudah melebihi limit maks bulanan (Rp.20.000.000) ,
dan dikarenakan saya isi ulang melalui server GRAB dan yang akan merefund pihak GRAB ke no rekening yang sudah saya berikan . Tapi sampai saat ini tidak ada REFUND !
yang jadi pertanyaan saya kenapa statusnya sukses bukannya failed kalo sudah melebihi batas ?


JAWABAN CS OVO VIA WA :

1.Selamat Pagi OVO Member. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami. Dapat kami informasikan bahwa kendala tersebut sudah kami bantu laporkan kepada tim terkait OVO dengan nomor pelaporan #544669. Mohon kesediaannya untuk menunggu dan apabila sudah ada updatenya akan Kami konfirmasikan melalui alamat email Anda yang terdaftar di OVO. Terima kasih.
-GA

2.Selamat malam OVO member. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami. Terkait kendala Anda dapat Kami informasikan bahwa saat ini sedang dalam penanganan tim terkait OVO dan untuk saat ini Kami belum menerima konfirmasi lebih lanjutnya dari tim terkait Kami perihal kendala yang Anda alami. Mohon kesediaannya untuk menunggu, untuk informasi selanjutnya akan Kami konfirmasikan melalui alamat email Anda. Terima kasih.
-ARH

3.Selamat Sore OVO Member, terkait kendala Anda dapat Kami informasikan bahwa dana gagal disesuaikan karna melebihi batas limit perbulan, mohon menginformasikan nomor rekening Anda agar dana diteruskan kerekening Anada. Terima kasih.
ENS

4.Selamat sore OVO member. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami, dapat kami informasikan bahwa kendala Anda saat ini sedang dalam penanganan tim terkait OVO. Mohon kesediaannya untuk menunggu, untuk informasi selanjutnya akan kami konfirmasikan melalui alamat email Anda. Terima kasih.
ARH

5.Selamat malam OVO member. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami. Terkait kendala Anda dapat Kami informasikan bahwa saat ini sedang dalam penanganan tim terkait OVO dan untuk saat ini Kami belum menerima konfirmasi lebih lanjutnya dari tim terkait Kami perihal kendala yang Anda alami. Mohon kesediaannya untuk menunggu, untuk informasi selanjutnya akan Kami konfirmasikan melalui alamat email Anda. Terima kasih.
-ARH


SAYA TIDAK BUTUH PERMINTAAN MAAF BERKALI-KALI TAPI SAYA BUTUH UANG SAYA KEMBALI BUKAN KATA MAAF !!!

SEMOGA SETELAH INI TIDAK ADA KORBAN-KORBAN LAGI , SEMOGA OVO DAN GRAB SEGERA BERBENAH SISTEM UNTUK PELAYANAN YANG LEBIH BAIK LAGI .


SAMPAI SURAT PEMBACA INI SAYA TULIS 26-10-2018 TIDAK ADA PENGEMBALIAN DANA DARI OVO/GRAB BAIK KE SALDO OVO ATAUPUN KE REKENING PRIBADI SAYA .

Semoga uang saya segera kembali šŸ˜ŒšŸ˜ŒšŸ˜Œ

Terima Kasih
Polling
0 suara
Apakah kamu pernah mengalami masalah top up ovo ?
Diubah oleh bungamawar29 31-10-2018 08:58
0
14.7K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThreadā€¢1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.