Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

supriadiricardoAvatar border
TS
supriadiricardo
Klasemen MotoGP 2018 Usai MotoGP Australia
Klasemen MotoGP 2018 Usai MotoGP Australia
MotoGP 2018 baru saja menuntaskan seri Australia. Berikut klasemen sementara para pebalap menjelang dua balapan tersisa musim ini.

Pada balapan yang dihelat di sirkuit Phillip Island, Minggu (28/10/2018) siang WIB, pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, berhasil tampil sebagai pemenang usai menguasai posisi terdepan sedari lap kedelapan.

Berhasil finis kedua adalah rider Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, yang mengalahkan kompatriotnya dari Ducati, Andrea Dovizioso, yang harus puas finis ketiga. Berurutan ada di posisi lima besar adalah Alvaro Bautista dan Alex Rins. Juara dunia Marc Marquez menyelesaikan balapan lebih cepat di lap ketujuh setelah motornya bermasalah karena ditabrak Johann Zarco.

Memang hal itu tak mempengaruhi posisi Marquez di klasemen, tapi hasil balapan seri ke-17 musim ini berdampak besar pada persaingan menuju posisi runner-up di akhir musim. Sebab Dovizioso yang finis posisi ketiga bisa berlega hati karena pesaing terdekatnya, Valentino Rossi, cuma finis keenam.

Alhasil, Dovizioso yang dapat tambahan 16 angka kini kukuh di posisi kedua dengan 210 poin, unggul 15 angka dari Rossi di posisi ketiga dengan 195 poin. Dengan dua balapan tersisa, Dovizioso setidaknya diuntungkan meski dia harus bekerja keras di Malaysia pekan depan.

Sementara, Vinales dengan kemenangan pertama musim ini menjaga peluangnya finis posisi kedua meski hal itu terbilang berat. Vinales dengan 180 poin ada di posisi keempat.
Klasemen MotoGP 2018 Usai MotoGP Australia
tata604
tata604 memberi reputasi
3
1.2K
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.