albetbengalAvatar border
TS
albetbengal
Email Skenario Coklat1, Dahnil: Ini Usaha Membunuh Nama Baik Saya


JawaPos.com - Beredar foto menampilkan pesan dari e-mail yang mencantumkan subjek Skenario Coklat1. Mengejutkan, email ini menyangkut pautkan nama Koordinator Juru Bicara Tim BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dalam email itu terlihat pengirim adalah dahnilanzar@yahoo.com yang ditujukan ke hanafi.rais@gmail.com. Menanggapi hal tersebut, Dahnil dengan tegas menyatakan foto tersebut adalah bohong.  

"Saya nggak tahu. Itu hoax. Saya minta polisi untuk segera mengejar siapa yang menebar hoax itu, akun yang menebar hoax itu," tegas Dahnil di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/10).

Dahnil menyebut hal tersebut adalah fitnah yang berniat menjatuhkan nama baiknya. Namun, ketika dikonfirmasi ada sangkutpautnya dengan Pemilihan Presiden 2019, Dahnil menyatakan akan mempelajari lagi.

"Namanya itu kill the messenger, berusaha membunuh nama baik saya dan kemudian yang jelas itu hoax fitnah. Yang jelas saya minta polisi tangkap," ujarnya.

Foto tersebut viral di media sosial Twitter hari ini. E-mail itu juga ditembuskan ke mustofa.b.nahrawardaya@gmail.com. Ada pula satu foto yang terlampirkan, namun tidak jelas gambar dari foto tersebut. Isi e-mail tersebut sebagai berikut:

'Ini foto dari hasil kerja anak tim cyber tauhid untuk skenario Coklat1. Cukup bagus saya kira hasilnya tidak ada lagi yang perlu diedit, tinggal sebar saja dengan tim medsos kita. Saya cc juga ke Mas Mustofa biar dia ikut blow up di media dan medsos. Saya yakin hasilnya cukup mengganggu tidur Coklat1. Semoga Allah SWT membalas dengan keadilan atas perjuangan kita'

https://www.jawapos.com/jpg-today/26...nama-baik-saya

1
6.9K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.