otak.100ccAvatar border
TS
otak.100cc
Sandiaga Sebut Program OK OCE Sudah Mulai Dicoba di Beberapa Kota


Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, menyatakan bahwa gerakan OK OCE sudah mulai bergerak secara nasional. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya percobaan mengadakan pelatihan OK OCE di beberapa wilayah di Indonesia.

Sandiaga menjelaskan bahwa gerakan menasionalkan OK OCE memang lebih menitikberatkan kepada pelatihan soal pengelolaan usaha. Dikatakan Sandi, gerakan itu belakangan sudah mulai dicoba di kota-kota besar di Indonesia

Lebih ke arah pelatihan pendampingan dan membantu scalability, meningkatkan soal usaha omzet mereka. Yang sudah dipilot adalah di Semarang, Bandung, Surabaya, (itu) sudah ada pilot testing," jelas Sandiaga, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/10/2018).

Apabila dari ketiga kota yang menjadi pilot test itu menunjukkan hasil yang bagus, Sandiaga tidak menutup kemungkinan akan meluncurkan gerakan OK OCE Nasional yang merupakan gerakan dari program ekonomi Prabowo-Sandiaga.

"Kami akan rangkum hasilnya untuk launching. Seandainya memang dirasakan kebutuhan tinggi di masyarakat, kita akan launching (OK OCE) sebagai salah satu program gerakan Prabowo-Sandiaga," pungkas Sandiaga.

https://m.suara.com/news/2018/10/28/...-beberapa-kota

Oke ngoceh ... emoticon-Traveller
2
3.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.