Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

republik.fakterAvatar border
TS
republik.fakter
Pelarian Perampok Sadis Dua Gadis Cantik Berakhir, Kakinya Dipelor


Pelarian Perampok Sadis Dua Gadis Cantik Berakhir, Kakinya Dipelor

Medan,hetanews.com- Peluru personel Tim Pagasus Polsek Patumbak, menembus tulang kaki satu dari tiga pelaku perampokan, dua wanita cantik, di Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin (22/10/2018), lalu.

Ketiganya, yakni, Firdaus Pangaribuan (28), warga Jalan Pengilar Ujung, Gg Agian, Kecamatan Medan Amplas, Togimabangun Simorangkir (30), warga Jalan Garu 8, No 66 d Medan dan Dimson Simbolon (28), warga Pasar IX, Marelan, Medan Labuhan.

"Satu pelaku atas nama Firdaus, terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melawan saat ditangkap,"ujar Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi kepada wartawan, Selasa (23/10/2018).

Penangkapan terhadap ketiga tersangka, berawal dari informasi masyarakat yang menyebut adanya aksi perampokan sadis, di Jalan Sisingamangaraja, Simpang Amplas Medan, Sabtu (13/10/2018), lalu. Dimana, saat itu kedua korban telah dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

Menerima info tersebut, Tim Pagasus Polsek Patumbak, dipimpin Kapolsek Patumbak, langsung 'jemput bola' dengan terjun ke Tempat Kejadiaan Perkara (TKP).

"Setelah kita lakukan penyelidikan, kita juga mintai keterangan korban yang masih terbaring lemah, di rumah sakit,"ungkapnya.

Pelarian Perampok Sadis Dua Gadis Cantik Berakhir, Kakinya Dipelor
Korban saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. (foto/adr)

Seminggu lebih melakukan penyelidikan, Tim Pagasus Polsek Patumbak, akhirnya berhasil mendeteksi keberadaan para tersangka. Tepatnya pada Selasa (23/10/2018), pukul 13.00 WIB, petugas berhasil menangkap ketiga pelaku, di jembatan Fly Over Amplas.

"Dari tangan para tersangka, kita amankan satu senjata tajam jenis gunting. Para tersangka sempat kita bawa ke RS Bahyangkara Medan sebelum akhirnya kita boyong ke komando,"ungkapnya

Sejauh ini, Tim Pagasus Polsek Patumbak masih berada di lapangan, guna melakuka pengembangan terhadap terduga pelaku lain dan barang bukti.


Sebelumnya, dua gadis asal Dusun III, Desa Ujung Serdang, Tanjung Morawa, menjadi korban perampokan sadis saat menumpangi angkutan kota (angkot) 135, di Jalan Sisingamangaraja Medan.

Tak tanggung, kedua korban, Rizki boru Sibarani (20) dan Ronita boru Situmorang (20), dilempar kedua pelaku dari atas angkot usai menjarah harta benda mereka.

Kedua gadis berparas cantik itupun terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit Mitra Sejati Medan karena mengalami luka yang cukup serius.

Boru Crooootttt

Uh nama2 nya, nama2 Yahudi semua ni emoticon-Malu

Yahudi boru ngangkang emoticon-Ngacir
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.