Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KPOPonKASKUSAvatar border
TS
KPOPonKASKUS
BOOMBAYAH! Jennie 'BLACKPINK' Umumkan Debut Solo Tahun Ini
BOOMBAYAH! Jennie 'BLACKPINK' Umumkan Debut Solo Tahun Ini


Belum lama rasanya sejak BLACKPINK debut dengan lagu berjudul 'BOOMBAYAH'. Makin ke sini grup cewek asuhan YG Entertainment tersebut makin eksis lewat single-single yang mereka rilis sejak 2016. Yang terakhir yang jadi viral di media sosial adalah 'DDU-DU DDU-DU' yang diluncurkan belum lama ini lewat album mini pertama mereka 'SQUARE UP'. Tak ingin berlama-lama, manajemen kini sudah ngebut menyiapkan manuver selanjutnya: Jennie akan debut solo.

Yap! Leader dari grup tersebut diberitakan akan meresmikan debut solonya seperti leader-leader grup YG Entertainment yang lain. Sebelum Jennie, G-Dragon dari Bigbang dan CL dari 2NE1 pun menapaki karier sendiri di luar promosi grup. Jennie mengikuti jejak sang senior dan sudah hampir menyelesaikan tahap akhir dari proses persiapan promosi solonya.

Soompi menulis konfirmasi dari manajemen YG Entertainment terkait hal ini, mengutip Sports Chosun, "Jennie kini sudah ada di tahap akhir persiapan promosi solo pertamanya yang direncanakan dalam tahun ini," komentar perwakilan dari manajemen yang juga membawahi grup iKON tersebut.

BOOMBAYAH! Jennie 'BLACKPINK' Umumkan Debut Solo Tahun Ini


Kabar seputar debut solo Jennie pertama kali diberitakan oleh Sports Donga atas hasil "investigasi" mereka. Dalam artikel tersebut, cewek yang sebelumnya pernah bernyanyi bareng G-Dragon tersebut dikabarkan akan meluncurkan sesuatu sendiran tanpa Lisa, Rose dan Jisoo pada bulan November nanti. Kini YG Entertainment telah mengkonfirmasi kabar tersebut jadi fans tampak akan sangat bersemangat menunggu perilisan terbaru dari sang rapper.

Jennie juga dikabarkan sudah selesai melakukan proses syuting video lagu debut solonya di Eropa. Belum lama ini memang dia melakukan kunjungan ke sana yang kemudian diketahui untuk syuting video klip. Manajemen juga berencana untuk meluncurkan variasi konten terkait debut solo Jennie ini. Dalam waktu dekat jadwalnya akan dirilis.

Jennie Kim debut di tahun 2016 bersama BLACKPINK sebagai satu-satunya grup cewek YG Entertainment yang kini sukses dan bertahan pasca bubarnya 2NE1. Di grup ini Jennie didapuk sebagai rapper utama, namun juga sub-vokal. Kharismanya on-stage dan keimutan off-stage membuatnya disukai banyak orang. Bersama BLACKPINK, Jennie akan tampil dalam konser tunggal perdana BLACKPINK di Seoul pada 10 dan 11 November mendatang.

Spoiler for Sumber:


anasabila
anasabila memberi reputasi
2
4.1K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.