Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Honda 'Putar Otak' Carikan Lawan Sepadan Motor Cruiser Royal Enfield

supriadiricardoAvatar border
TS
supriadiricardo
Honda 'Putar Otak' Carikan Lawan Sepadan Motor Cruiser Royal Enfield
Honda 'Putar Otak' Carikan Lawan Sepadan Motor Cruiser Royal Enfield
Honda mungkin menjadi salah satu produsen sepeda motor yang mempunyai produk komplet untuk memikat konsumennya. Namun untuk urusan motor dengan gaya cruiser Honda memang harus mengakui masih tertinggal dari Royal Enfield.

Ya, untuk urusan motor dengan gaya mengendarai bak motor Harley-Davidson ini Honda bisa dikatakan belum menjadi lawan sepandan. Maklum, Royal Enfield memang menjadikan motor cruiser sebagai fokus utama dari produk-produknya.

Namun Honda tak tinggal diam. Dilansir Motorbeam, pabrikan motor asal Jepang tersebut kini tengah bekerja keras untuk melahirkan motor cruiser yang tentunya akan dapat menjadi lawan sepadan dari deretan motor cruiser Royal Enfiled, khususnya untuk pasar India.

Hal itu juga dibenarkan seorang senior Honda India yang mengatakan bahwa perusahaan dengan logo sayap mengepak ini sangat tertarik untuk masuk segmen cruiser yang memang sangat digandrungi di negeri Hindustan tersebut.
Honda 'Putar Otak' Carikan Lawan Sepadan Motor Cruiser Royal Enfield

Sebagai catatan, di bulan September lalu saja, Royal Enfield mampu menjual motor cruiser andalannya Classic 350 sebanyak 44 ribu unit. Sedangkan Honda sendiri saat ini baru memiliki motor cruiser Rebel dan CB1100 yang tentu tak sepadan menandingi line up Royal Enfield yang komplet.

Dan kabarnya yang berkembang, Honda saat ini tengah menyiapkan motor cruiser dengan kapasitas mesin yang lebih kecil dari Rebel (500cc) dan CB1100. Namun Honda tampak masih enggan untuk membocorkannya.
lennon69
aamwu
rotten7070
rotten7070 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.9K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread16.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.