Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

daun.bajaAvatar border
TS
daun.baja
Tanya Go-Pay & Go-Food
Maaf pertanyaannya newbie, karena ini baru pertama kalinya mau pake Go Food.

1) Bagaimana kita melihat promo yang disediakan Go Pay untuk Go Food? Misalnya promo free delivery, atau promo diskon sekian persen, yang kesemuanya diselenggarakan oleh Go Pay. Apakah kita harus isi saldo Go Pay dulu, baru nanti promo yang disediakan Go Pay akan kelihatan di layar Go Food kita?

2) Misalnya saldo Go Pay kita Rp 0, kita mau order makanan Rp 50.000, kalau pakai Go Pay ada free delivery, bisakah kita order dan bayar dengan Go Pay, tetapi bayarnya pakai uang tunai dikasih ke drivernya?

3) Bisakah kita top up saldo Go Pay lewat driver Go Jek dengan bayar tunai langsung pas order, tetapi tetap dapat promo dari Go Pay?

Pertanyaan nomor 2 dan 3 diatas, karena akan lebih praktis kalau isi Go Pay cukup dengan uang tunai saja, nggak harus buka i-banking segala.

4) Biaya total yang muncul di layar Go Food itu fix atau ada biaya tambahan lain-lain? kalian biasa kasih tips berapa ke drivernya tiap kali order Go Food?

5) Pas order makanan pake Go Food, bisa minta permintaan spesifik, misalnya beli makanannya saja, nggak usah pake nasi, nanti porsi makanannya yang ditambah, karena di rumah sudah ada nasinya?

6) Sebelum order Go Food dieksekusi, bisakah kita whatsapp-an sama drivernya lebih dulu, misalnya minta beli lauknya saja tanpa nasinya dari rumah makannya? Bisakah kita pilih driver bintang lima saja, supaya lebih terjamin pelayanannya?

7) Kalau di Go Pay, kita lengkapi identitas, seperti lampirkan foto ktp itu, apakah berguna untuk dapat promo lebih banyak dari Go Pay? Misalnya potongan order Go Food?

Thanks.
0
5.8K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.