Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Android
  • Ini Dia Pilihan Warna dari Realme 2 Pro, Kaskuser Pro yang Mana?

realmeismAvatar border
TS
realmeism
Ini Dia Pilihan Warna dari Realme 2 Pro, Kaskuser Pro yang Mana?

Handphone itu seperti sahabat yang harus dipilih-pilih sebelum benar-benar berhubungan baik. Selain itu juga handphone juga seperti perpanjangan dari kepribadian penggunanya. Makanya pemilihan warna ketika membeli smartphone harus hati-hati. Dalam artian, jangan sampai smartphone kamu warnanya nggak menggambarkan kepribadian kamu banget. 

Kalau 23 Oktober 2018 nanti kamu berniat untuk membeli Realme 2 Pro  di Lazada, pastikan kamu sudah menentukan warna mana yang paling cocok dengan diri kamu nih. Realme 2 Pro mengusung desain bodi belakang yang menampilkan efek glossy. Dibuat secara baik dengan teknologi laminasi 15 layer untuk menghasilkan warna yang tegas namun smooth dan imersif saat digenggam.

Supaya kamu bisa lebih punya hubungan personal dengan ponsel kamu, Realme menyediakan tiga varian warna untuk Realme 2 Pro:

 

Blue Ocean


Biru mungkin adalah warna paling populer di luaran sana. Menggambarkan sosok seorang yang kalem dan jujur. Biru seringkali menggambarkan sosok yang sensitif namun mudah dipercaya. Cocok untuk kamu yang punya komitmen kuat, perfeksionis dan penuh semangat. Realme 2 Pro menyediakan varian warna Blue Ocean buat kamu pecinta warna mainstream ini. 

 

Black Sea


Hitam memang memberi kesan yang gelap dan serius. Namun di saat yang sama juga elegan dan dewasa. Mereka yang suka warna hitam biasanya punya kepribadian yang nggak suka ribet namun juga tegas. Sosok yang nggak takut untuk menjajal hal baru. Hitam juga menggambarkan sesuatu yang timeless. Nah, warna Black Sea di Realme 2 Pro ini nggak akan bikin bosan meski kamu selalu menggenggamnya seharian.

 

Ice Lake


Kalau kamu tipe orang yang ceria dan suka tantangan, enggak pernah punya kekhawatiran berlebih dalam hidup dan bawaannya santai, warna Ice Lake cocok buat kamu. Warna ini berkilau dan akan terlihat mencolok seperti gaya penampilan kamu! Ice Lake punya tone warna yang cool sebagai gambaran bahwa kamu adalah orang yang nggak malu-malu dalam berekspresi dan bermimpi.

 

Kamu pro desain warna yang mana? Miliki Realme 2 Pro sesuai dengan preferensi warna kesukaan kamu, GanSis!

1
12.8K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.