Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kataknewsAvatar border
TS
kataknews
Celebrity on Vacation, Cara K-Project dan Belasan Artis Ibukota Bantu Recovery Pariwi
Celebrity on Vacation, Cara K-Project dan Belasan Artis Ibukota Bantu Recovery Pariwi

MATARAM - Sejumlah pelaku wisata di Lombok yang tergabung dalam K-Project bersama belasan artis ibukota yang tergabung dalam TalentHub, akan menggelar kegiatan Celebrity On Vacation, 28-31 Oktober di Lombok dan Gili Trawangan.

Kegiatan yang diselenggarakan secara swadaya itu diharapkan mampu membantu proses recovery pariwisata NTB pasca bencana gempa, sekaligu mempromosikan bahwa Lombok sudah aman untuk dikunjungi.

"Ada 15 artis ibukota yang akan ikut terlibat dalam kegiatan ini, juga sejumlah artis cilik," kata Ketua K-Project, Fahrurozi, Kamis malam (25/10) di Mataram.

Fahrurozi yang didampingi Pelaksana K-Project Priyono Herlambang menjelaskan, dalam kegiatan Celebrity on Vacation ini, para artis ibukota itu akan mengunjungi beberapa destinasi wisata, antara lain Senggigi di Lombok Barat, tiga Gili di Lombok Utara, dan pantai Kuta di Lombok Tengah.

"Aktivitas kunjungan mereka kemudian akan direkam sekaligus untuk keperluan membuat video klip bersama menyanyikan lagu "Lombok Bangkit, Come" untuk mendukung NTB kembali bangkit," katanya.

Koordinator rombongan artis yang juga pencipta lagu "Lombok Bangkit, Come", Arstica Anya Sleebos mengatakan, lagu yang ia ciptakan untuk memotivasi masyarakat Lombkk dan NTB secara umum.

Lagu itu akan dinyanyikan bersama dengan 15 artis TalentHub dengan video klip yang akan disyuting di Senggigi, Gili Trawangan, dan Pantai Kuta.

"Ide lagu dan video klipnya itu tentang Lombok yang sudah mulai bangkit. Jadi kita ingin ajak wisatawan domestik dan mancanegara untuk datang ke Lombok lagi," kata Anya

Menurut dia, lagu Lombok Bangkit itu diarransement dengan genre ceria sehingga mampu memotivasi masyarakat NTB untuk tetap optimis meraih masa depan yang lebih baik.

"Mendengar atau menyanyikan lagu ini rasa sedih dan takut hilang. Videonya juga akan mencerminkan keindahan, kemewahan, dan kelezatan kuliner di Lombok. Jadi kami ingin dunia tahu bahwa gempa tidak merusak seluruh Lombok, mari datang ke Lombok dan buktikan," katanya.

Anya mengatakan, kegiatan Celebrity on Vacation itu dilakukan lantaran empati pada masyarakat yang terdampak gempa bumi di NTB.

Kepedulian bersama akhirnya membuat para artis berupaya berbuat sesuatu untuk Lombok.

"Kita ada 15 artis dan juga beberapa tim kreatif ini bekerja dan berkarya dari hati untuk Lombok. Jadi kita gotong royong, iuran masing masing mendanai sendiri, ini demi Lombok," katanya.

Artis lainnya, Rani Ve mengaku sangat sedih ketika mendengar kabar Lombok diguncang gempa besar Juli-Agustus lalu.

"Kami yang di Jakarta saja gemetaran dengar ada gempa besar di Lombok, apalagi saudara saudara kita yang merasakan disini. Ini yang membuat saya terpanggil untuk berbuat sesuatu. Meski dalam kegiatan ini kami sama sekali tidak dibayar tapi akan sangat bahagia bila yang kami lakukan ini bisa membantu masyarakat Lombok," kata pelantun single Mr CL ini.

Sumber : http://www.kataknews.com/2018/10/celebrity-on-vacation-cara-k-project.html
Diubah oleh kataknews 26-10-2018 04:41
0
877
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.