Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dimas77884Avatar border
TS
dimas77884
BANYAKNYA KALUNG KESEHATAN PALSU DI LUARAN SANA, INI CARA MENGUJINYA
udah jadi trendnya ya gan, kalo sesuatu yang laris di pasaran itu pasti langsung ada banyak tiruannya. Kita ambil contoh I Phone, meski di targetin sebagai handphone yang ekslusif, tapi nyatanya banyak banget yang KWnya. 

itu wajar aja sih, sebab masyarakat kita masih senang membeli barang yang penting lebih murah, ketimbang yang penting berkualitas. ya jadi kaya hukum bisnis ya, dimana ada permintaan, disitu ada penjualan. 

sama halnya dengan produk yang lagi banyak di minati oleh banyak orang. yup, kalung kesehatan. biasanya bahan dasar dari kalung kesehatan terdiri dari 3 jenis batuan mulia, seperti GWISAMUNSOK, GERMANIUM, dan TOURMALINE. ke 3 jenis batuan ini secara alami mampu memancarkan gelombang far infrared, yang sangat baik untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh. ya sebagaimana yang kita ketahui, banyak penyakit berbahaya lahir dari peredara darah yang tidak lancar.

nah, itu yang asli. bagaimana dengan yang palsu?

biasanya yang palsu berbahan dasar keramik, bahkan plastik. untuk bisa membuktikannya, agan langsung bisa tes dengan cara membakarnya. jika kalung kesehatan tersebut palsu, biasanya akan meleleh dan lumer. berbeda dengan yang asli, tidak akan memberikan dampak apapun meski di bakar dalam waktu yang lama. 

Selain itu agan juga bisa tes menggunakan betadine. Jika yang asli, batuan mineral yang ane sebutin di atas, sejatinya mampu memancarkan ion negatif yang dapat mendetoksifikasi racun dalam tubuh. nah untuk mencobanya, bisa langsung masuka kalung ke dalam air yang di tetesi betadine. jika air berubah menjadi bening, menandakan kalung kesehatan anda asli.

nah untuk lebih akuratnya lagi, bisa pakai alat gan. Namanya ion tester, tapi ini agak mahal sih. sebab jika di ukur dengan alat ini, sudah pasti langsung terlihat berapa jumlah kandungan ion negative nya. jika yang palsu jelas saja tak akan mengandung ion negatif. 

untuk itu, bijak dan hati hatilah sebelum membeli kalung kesehatan ya gan. untuk yang asli ane selalu percaya sama Hollashop. Sebab pelopor dari kalung kesehatan yang ada di indonesia berasal dari homeshopping ini gan. hehe.

oiya, detail dari cara menguju keaslian kalung kesehatan bisa di cek disini ya. 

Sekedar info, kalau mau mendapatkan kalung kesehatan yang bener bener ori, bisa langsung kontak suplier nya langsung nih gan. dapet harga termurah, bisa Wa disini : 0882-9541-2160
atau bisa langsung klik -> disini <-

Terima kasih : )
Diubah oleh dimas77884 15-12-2020 10:52
0
17K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Healthy Lifestyle
Healthy LifestyleKASKUS Official
7.6KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.