Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Ronaldo Effect dan Messi Effect ke Serie A, Beda atau Sama ya?

priapemaluAvatar border
TS
priapemalu
Ronaldo Effect dan Messi Effect ke Serie A, Beda atau Sama ya?
Halo gan salam cinta pertama Serie A!

Efek Ronaldo berlabuh di Serie A ternyata tak cuma mambawa kabar positif saja gan. Megabintang sepak bola asal Portugal itu berlabuh di Juventus memang mengalihkan pecinta si kulit bundar untuk tertarik kembali menonton Serie A. 

Namun di sisi itu, efek Ronaldo ini lama-lama bikin kesal sejumlah fans klub sepak bola Serie A. Musababnya gan, klub memanfaatkan pertandingan melawan Juventus dengan menaikkan tiket pertandingan. Sebab panpel menyadari ada Ronaldo yang bermain dan menjadi magnet publik Italia. emoticon-Selamat

Ronaldo Effect dan Messi Effect ke Serie A, Beda atau Sama ya?

Bahkan gan, kabar yang tersadap sih harga tiket naik sampai 30 persen. Hem bener-bener aji mumpung nih panpelnya. 

Menurut kabar dari laman Marca saja gan, laga perdana Serie A musim ini, yakni Chievo melawan Juve dimanfaatkan panpel tuan rumah dengan menaikkan harga tiket sampai 50 persen. Ada juga yang mengatakan harga tiket laga Serie A yang ada Ronaldo telah naik 6 kali lipat

Rata-rata tuan rumah yang menjamu Juventus melakukan langkah serupa Chievo. Tercatat panpel Parma kala laga Parma vs Juve juga memasukkan harga tiket, Udinese juga ikut-ikutan. emoticon-Matabelo

Kabarnya lagi gan, Empoli juga sudah bersiap ikut tren naikin harga tiket. Bene-bener deh ini aji mumpung banget mentang-mentang Ronaldo menjadi magnet di lapangan hijau. 

Nah gaes, tren menaikkan harag tiket laga Serie A ternyata sudah berlangsung sejak 100 hari alias tiga bulan kedatangan Ronaldo ke Bianconerri itu. 

Ronaldo Effect dan Messi Effect ke Serie A, Beda atau Sama ya?

Yang paling meradang dengan sikap 'semena-mena' klub tuan rumah yakni Juventini. Mereka protes keras kenapa panpel tuan rumah main naikin harga tiket gitu saja. 

Wah kalau tren ini berlangsung sampai akhir musim, bakal seperti apa nih Juventini memprotesnya. emoticon-Motret

Atau gan, jangan-jangan tren efek Ronaldo ini bisa menjadi inspirasi nanti saat ada bintang sepak bola yang berlabuh di Seri A. Misalnya tiba-tiba Lionel Messi pindah ke klub Serie A, jadi bakal kayak gitu juga nggak ya. 

 
0
989
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.