Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berasa Miskin, Harga Jam Tangan Ronaldo 1.150 Kali Lipat Gaji Presiden RI

bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Berasa Miskin, Harga Jam Tangan Ronaldo 1.150 Kali Lipat Gaji Presiden RI

Berasa Miskin, Harga Jam Tangan Ronaldo 1.150 Kali Lipat Gaji Presiden RI


MATA INDONESIA, JAKARTA-Pesona striker klub Juventus Cristiano Ronaldo selalu membuat ribuan pasang mata tak bisa berpaling. Segala barang yang menempel di dirinya selalu punya nilai tinggi.

Tak terkecuali, arloji yang melekat di tangannya. Kabarnya, jam tangan mewah Ronaldo ditaksir bernilai 2 juta euro atau seharga 34,7 miliar rupiah.


Jam mahal tersebut dikenakan sang mega bintang saat konferensi pers penyisihan Grup Liga Champions. Kala itu, CR7 hadir mewakili Juventus yang bertanding dengan Manchester United.


Ronaldo mengenakan jam seri Caviar Tourbillon dari Jacob & Co. Jam yang dikenakan Ronaldo memiliki 424 berlian merah dan putih sebesar 32,39 karat sehingga membuat tangan Ronaldo menjadi bling-bling.

Jacob & Co yang merupakan produsen perhiasan dan jam tangan asal Amerika Serikat. Ronaldo sudah menjadi brand ambassador Jacob & Co sejak 2013.


Menariknya, jam tangan Jacob & Co Caviar Tourbillon Emerald  memerlukan waktu produksi selama dua tahun karena menemukan batu berlian terbaik sangatlah sulit.


Bila dibandingkan dengan gaji pokok Presiden Indonesia, jam tangan Ronaldo lebih mahal sekitar 1.150 kali lipat.

Sekadar info, berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 68 Tahun 2001, gaji pokok orang nomor satu di Tanah Air adalah Rp 30,2 juta per bulan.


Jam tangan Jacob & Co Caviar Tourbillon Emerald Tourbillon merupakan aksesoris terbaru yang dimiliki Ronaldo. Sebelumnya ia memiliki jam tangan Jacob & Co Caviar seri H24 dengan berat permata yang menjadi hiasan dan pernik sebesar 15,25 karat.

Ronaldo bukanlah satu-satunya pria yang mengenakan jam tangan khusus yang mahal dan mencolok. Sebelumnya, rapper Wizkid dikabarkan telah membeli jam tangan senilai 1,2 juta dolar AS (sekitar Rp 23,6 Miliar) yang dirancang oleh Franck Muller.


Selain itu, mantan petinju Floyd Mayweather juga mengenakan jam tangan Jacob & Co Caviar Tourbillon senilai 14 juta poundsterling atau sekitar Rp 27,6 Miliar. (Tiar Munardo)


Sumber: 




-1
1.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.