Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prabowosandiiAvatar border
TS
prabowosandii
Terjawab Sudah Teka Teki Dibalik Annabelle Creation
Terjawab Sudah Teka Teki Dibalik Annabelle Creation
film lama sich, tahun 2017, tapi masih asik utk di bahas. sekarang lagi gencar di putar di tv berbayar seperti bigtv, oketv, indovision, firstmedia, dll. banyak yg nanya, seru tidaknya film ini. jawabannya trgantung. kalo ente setia mengikuti film2 karya James Wan, pasti seru, karena memang ada kaitan satu sama lain dgn film2 horror lainnya. sekalipun ente gak ngikutin semua film nya pun masih enak di tonton secara stand alone (berdiri sendiri).

disini ane cuma mau bahas beberapa teka teki yang ada didalamnya dan mngkin kalian gak ngeh kalo itu ada.

Terjawab Sudah Teka Teki Dibalik Annabelle CreationTerjawab Sudah Teka Teki Dibalik Annabelle Creation
1. RAM adalah iblis yang merasuki boneka Annabelle
Banyak yg mengira boneka Annabelle dirasuki roh putri keluarga Mullins yg tewas ditabrak truk itu. Yang benar adalah sosok iblis bernama RAM. Sosoknya sempat diperlihatkan dgn jelas kala meneror salah satu anak yatim didalam lumbung padi.  Wujud aslinya juga diperlihatkan, berupa manusia berkepala kambing, sosok yang sering anda lihat dalam ritual sihir dan pemujaan setan. RAM adalah salah satu iblis yg terlepas ke dunia di film THE NUN (selain VALAK).

Terjawab Sudah Teka Teki Dibalik Annabelle Creation
2. Ada penampakan VALAK didalam Annabelle Creation
yang pertama kala suster Charlote menjelaskan foto dirinya bersama suster lain di biara Abbey of St Carta di Romania di film THE NUN, biara asal usul lahirnya Valak (tahun 1952). Disudut paling kanan ada sosok yang tidak jelas, tapi jika di arahkan ke sinar matahari dengan sudut kemiringan tertentu, maka akan muncul sosok Valak ikut terpotret didalam foto nya, berdiri di samping foto suster Charlote.

yang kedua adalah kala Janice berjemur sinar matahari dan kursi roda nya mendadak di dorong oleh sosok suster yang wajahnya tak tampak karena silau matahari, namun memiliki tangan menyeramkan serupa dengan tangan VALAK.

VALAK selama ini merasuki suster Charlote agar bisa keluar dari biara THE NUN yg membelenggu nya selama ini. adegan ini membuktikkan VALAK mampu keluar dari badan suster Charlote dan menjadi sosok tersendiri terpisah dari suster Charlote yang merupakan avatar nya selama ini.

Terjawab Sudah Teka Teki Dibalik Annabelle Creation
3. Tetangga yang mergokin Janice (Annabelle) dan teman pria nya bunuh orang tua asuhnya sendiri nantinya terkait dengan film horror ROSEMARY'S BABY.
12 tahun setelah Annabelle Creation, Janice ganti namanya sendiri jadi Annabelle. Dengan roh iblis RAM didalam jiwa nya, Annabelle mendirikan sekte sesat bernama DISICPLINE OF RAM yg rajin lakukan ritual sadis pembunuhan sebagai bagian dari ritualnya. Orang tua asuhnya (Higgins) menjadi korban ritual itu, tewas di gorok di leher seperti yg diperlihatkan di ending Annabelle Creation. Tetangga nya (bu Mia) mendengar jeritan korban dari seberang jalan dan walau adegan nya sepele, tapi bu Mia ini nantinya akan dikejar oleh roh iblis dalam boneka yang mengincar bayi bu Mia dalam film ROSEMARY'S BABY.

Terjawab Sudah Teka Teki Dibalik Annabelle Creation
4. Boneka yang diserahkan calon orang tua angkat nya kepada Janice, adalah replika dari boneka ANNABELLE sesungguhnya di dunia nyata
Ini merupakan bentuk pengakuan James Wan pembuat film, terhadap kisah nyata boneka Annabelle yang ditangani oleh pasutri paranormal Ed dan Lorraine Warrens. Pasutri inilah yang mengurung the real boneka Annabelle dalam museum mereka karena diyakini masih dirasuki oleh iblis hingga detik ini.
0
4.4K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.