• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengerikan! Puluhan Orang Jadi Korban Kecelakaan Tragis di Eskalator

codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Mengerikan! Puluhan Orang Jadi Korban Kecelakaan Tragis di Eskalator


Baru-baru ini ane melihat berita kecelakaan yang sangat mengerikan Gan! Dimana sebuah eskalator di stasiun kereta bawah tanah di kota Roma, Italia mendadak hilang kendali dan membuat puluhan orang yang berada di atas eskalator tersebut meluncur gak beraturan ke bawah dengan kecepatan tinggi.
emoticon-Takut



Insiden mengerikan ini direkam dan diposting ke media sosial oleh saksi mata menjelang pertandingan Liga Champions antara AS Roma vs. CSKA Moscow, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Saat itu eskalator tersebut disesaki oleh para supporter CSKA Moscow yang datang dari Rusia dan sedang menuju ke Stadio Olimpico Roma untuk menonton pertandingan tim kesayangan mereka melawan tim tuan rumah AS Roma.

Media lokal Italia melaporkan bahwa eskalator itu 'kolaps' setelah para supporter CSKA Moscow terlihat bernyanyi-nyanyi dan melompat-lompat di atas eskalator tersebut. Seorang saksi mata menggambarkan kejadian ini sangat mengerikan, para supporter klub sepakbola Rusia itu meluncur cepat ke bawah dan membuat mereka berjatuhan seperti domino yang saling tindih-menindih.

Orang-orang yang berada di belakang mereka pun ikut terseret. Terlihat ada orang yang berusaha melompat ke eskalator sebelah yang arahnya berlawanan untuk menyelamatkan diri, ada pula terdengar teriakan dan jeritan para wanita yang histeris karena terjebak dalam kejadian nahas tersebut. emoticon-Frown

VIDEO KEJADIAN


Akibat kecelakaan mengerikan ini, sedikitnya 20 orang terluka, dengan satu orang supporter CSKA Moscow yang jadi korban kecelakaan ini harus diamputasi kakinya oleh petugas penyelamat karena kakinya terjepit di sela-sela tangga eskalator yang hancur, ada pula tujuh korban lainnya dilarikan ke rumah sakit karena terluka parah. Sebagian besar korban luka adalah orang Rusia, sebagian kecil lainnya adalah orang lokal Italia. emoticon-Takut (S)

Lebih dari 100 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk proses penyelamatan korban kecelakaan tersebut. Walikota Roma, Virginia Raggi juga telah mengunjungi TKP dan mengatakan bahwa otoritas transportasi lokal Italia akan membuka penyelidikan penyebab pasti atas kasus kecelakaan nahas ini.







Duh, ngeri yah liatnya... Ane jadi ingat dulu pernah dapat insiden mengerikan juga di eskalator. Saat itu ane sama temen-temen lagi jalan ke sebuah mall, pas naik eskalator menuju ke lantai atas dipertengahan jalan eskalator ane liat tali sepatu ane nyangkut di sela-sela tangga eskalator. emoticon-Takut (S)

Ane tarik tali sepatu ane tetep gak bisa lepas, awalnya temen-temen ane pada ketawa-tawa dikiranya ane lagi becanda. Tapi pas sadar ini masalah serius, baru temen-temen ane pada panik nolongin. Untungnya tali sepatu ane yang nyangkut bisa segera lepas, tadinya kalo masih nyangkut juga ane punya 'Plan B' mau lepas sepatu sekalian dan merelakan sepatu ane terseret eskalator. emoticon-Big Grin

Gak kebayang deh kalo kaki ane waktu itu sampe keseret eskalator. Sejak kejadian itu ane jadi lebih waspada kalo naik eskalator. Selalu cek ke bawah, takutnya tali sepatu atau ujung celana nyangkut di tangga eskalator dan parahnya kita gak sadar tau-tau udah keseret.
emoticon-Takut



Referensi: DailyMail
Diubah oleh codename.isal 24-10-2018 09:32
0
24.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.